Pemain Ini Harus Absen Di Derby London Utara

Pemain Ini Harus Absen Di Derby London Utara

105
0
SHARE
Pemain Ini Harus Absen Di Derby London Utara
Tottenham VS Arsenal

Arsenal Sedikit Dirugikan Dari Jumlah Pemain Yang Tidak Bisa Mengikuti Derby London Utara

Rebutbola – Laga yang mempertemukan laga sekota kembali ada di Gameweek ke 29 akhir pekan nanti, kali ini giliran dua klub asal kota London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspurs, dua tim yang pada musim ini berada di urutan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Pemain Ini Harus Absen Di Derby London Utara
Derby London Utara Dalam Persaingan Gelar Juara

Bermain di Lily White stadion, mungkin akan menjadi tenaga tambahan bagi Spurs, namun Arsenal musim ini tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun setelah paruh musim ini, anak asuh Arsene Wenger kembali mengulang penyakitnya. Sengitnya derby akan tetap berjalan seperti biasanya.

[Baca juga : Data Dan Fakta Tottnham Hotspurs VS Arsenal]

Namun derby kali ini nampaknya tidak akan berjalan dengan imbang. Selain bermain di kandang Tottenham, Arsenal kurang diuntungkan dengan banyaknya pemain dalam skuad mereka yang cedera. Setelah Santi Cazorla harus absen, kini giliran kiper utama mereka, Petc Cech, yang di kabarkan mengalami cedera setelah kalah atas Swansea kemarin.

Berikut kami sajikan nama pemain dari kedua tim yang tidak akan di bawa di pertandingan derby tersebut.

Tottenham Hotspur Arsenal
Dembele Moussa Santi Cazorla
N’Jie Clinton Petr Cech
Verthongen Jenkinson
Koscielny
Oxlade-Chamberlain
Rosicky
Wilshere

Arsenal harus dirugikan dengan total 7 orang pemainnya harus menonton pertandingan di luar lapangan, sedangkan spurs masih bisa bernafas karena hanya 3 dari keseluruhan skuad mereka yang harus absen akhir pekan nanti.

Rebutbola.com