Persiapan Arsenal Jelang Laga Derby

Persiapan Arsenal Jelang Laga Derby

192
0
SHARE
Persiapan Arsenal Jelang Laga Derby
Persiapan Arsenal Jelang Laga Derby - photo

Wenger Siap Beberkan Rahasia Saat Per Konfers Dan Campbell Tuturkan Bagaimana Hadapi Laga Derby

Rebutbola – Hari Sabtu nanti tanggal 5 Maret 2016 akan menjadi hari dimana duel penghuni London Utara saling adu gengsi. Laga kali ini yang akan di gelar di White Hart Lane dipastikan menjadi laga yang sangat berat bagi kedua tim.

Tuan rumah Tottenham yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dipastikan akan sangat berusaha untuk memperjauh jarak poin mereka dengan Arsenal yang saat ini tepat berada di bawah mereka. Selisih poin yang dimiliki kedua tim ini pun hanya terpaut 3 poin.

Arsene Wenger Anti Kritik
Arsene Wenger – photo

Sebelum berangkat ke markas pasukan The Lilly’s White, hari ni jam 9 pagi waktu setempat, Arsene Wenger akan menyelenggarakan konfrensi pers terkait laga derby besok, sang Proffesor dipastikan akan membeberkan sejumlah rahasia yang telah ia siapkan, seperti daftar pemain yang akan ia bawa hingga daftar pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut.

Sol Campbell
Sol Campbell – photo

Sedangkan mantan pemain The Gunners juga pernah berseragam Spurs, Sol Campbell telah membeberkan sejumlah persiapan bagaimana hadapi laga derby. Bek yang bergabung bersama Arsenal pada tahun 2001 ini telah merasakan banyak laga derby, dengan demikian saat ini ia bisa membeberkan sejumlah persiapan bagi para pemain. Selain itu pemain bertahan ini pun mengungkapkan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi mantan timnya itu untuk saling memberikan hal yang istimewa pada para fans.

“Ini adalah pertandingan lebih dari sekedar derby, ini adalah waktu yang tepat bagi para pemain untuk bangkit. Laga ini sudah memasuki laga akhir musim, posisi mereka saat ini tidak jauh terpisah, ini benar-benar waktu yang tepat untuk merebut gelar juara.” Ujar Campbell.

“Mereka harus melakukan sejumlah persiapan sebelum laga dimulai, lakukan sejumlah persiapan dengan mudah hingga saat menjalani laga derby semuanya akan terasa sangat mudah. Selain itu penting bagi mereka untuk saling meningkatkan motivasi sesama pemain, persaingan yang ketat pasti terjadi di laga ini.” Tambahnya.

“Mereka harus berfikir bahwa ini adalah saatnya untuk bangkit, dan jangan melihat kebelakang.” Tutup Campbell.

Baca juga :

Sejarah Derby London Utara

Ulasan serta prediksi Derby London Utara

Data dan Fakta Tottenham vs Arsenal

rebutbola.com