Connect with us

Wenger Sesalkan Pernyataan Sanchez

Ramai Berita Hengkang Alexis Sanchez, Wenger Bosan
Baca Juga

Berita terkini

Wenger Sesalkan Pernyataan Sanchez

Wenger Klaim Skuadnya Masih Memiliki Kepercayaan Diri yang Tinggi

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak setuju dengan pernyataan striker Alexis Sanchez bahwa rekan satu timnya kurang memiliki keyakinan yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar Liga Premier.

Menyusul kekalahan 2-1 oleh Swansea City, Sanchez mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya kurang percaya diri, dimana The Gunners saat ini duduk di posisi ketiga, selisih enam poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Arsenal baru memenangkan tiga pertandingan liga pada tahun 2016 menjelang derby London Utara dengan Tottenham. Tapi Wenger mengklaim bahwa ia belum melihat hilangnya kepercayaan di antara para pemainnya.

“Tidak, saya tidak melihat itu. Saya merasa banyak kekecewaan [di ruang ganti] setelah hari Rabu. Ya, saya harus mengatakan itu,” katanya dalam konferensi pers.

“Tapi kami kembali untuk segera bertanding lagi. Kami sedikit kurang beruntung karena gol kedua offside dan gol pertama berawal dari pelanggaran terhadap Mesut Ozil.”

Saat ini, Arsenal memiliki kesempatan terbaik mereka untuk memenangkan liga sejak trofi terakhir pada musim 2003-04.

Wenger Sesalkan Pernyataan Sanchez

Alexis Sanchez di sesi latihan Arsenal

Ketika ditanya apakah bentrokan melawan Tottenham lebih penting bagi Arsenal daripada memenangkan liga, ia menambahkan: “Saya tidak pernah mengerti cara berpikir seperti itu.”

“Anda ingin melakukannya dengan baik karena Anda ingin melakukannya dengan baik untuk diri sendiri. Anda ingin merasa Anda telah memberikan segalanya. Setelah itu Anda tidak memilih lawan mana yang ingin Anda menangkan.”

“Para fans akan berada di belakang kami. Mereka memberikan keyakinan kepada kami untuk meningkatkan kualitas permainan kami.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top