Wilshere Dielu-elukan Wenger dan Roy Hodgson

Wilshere Dielu-elukan Wenger dan Roy Hodgson

82
0
SHARE
Wilshere Lebih Suka Posisi Di Tim Nasional Inggris Daripada Di Arsenal
Wilshere dan Wenger

Arsene Wenger dan Roy Hodgson Berharap Jack Wilshere Dapat Bermain untuk Euro 2016

Rebutbola Arsene Wenger mengungkapkan bahwa gelandang Arsenal, Jack Wilshere akan absen karena cedera selama tiga sampai empat minggu

Harapan Jack Wilshere untuk kembali ke Liga Champions saat Arsenal bertandang ke Barcelona telah pupus setelah Arsene Wenger mengungkapkan gelandang tersebut akan absen selama tiga sampai empat minggu lagi.

Pemain internasional Inggris ini karirnya telah terganggu oleh cedera. Kakinya patah sesaat sebelum Community Shield 2015 pada bulan Agustus dan belum membuat penampilan tunggal musim ini.

Ketika ditanya apakah ia akan pulih untuk pertandingan Barca pada 16 Maret sebelum pertandingan Piala FA kontra Hull City bulan lalu, Wilshere mengatakan BT Sport: “Saya harap begitu.”

Wilshere Dielu-elukan Wenger dan Roy Hodgson
Jack Wilshere – Arsenal

“Saya juga ingin pergi ke Euro dan membantu rekan-rekan lainnya memenangkan Liga Premier.”

Wenger mengatakan comeback-nya Wilshere tetap berada di jalur, namun mengklaim dia akan absen saat bertandang Camp Nou untuk menghadapi skuad Luis Enrique, yang memegang keunggulan 2-0 pada leg pertama babak 16 besar.

Manajer asal Perancis mengatakan pada konferensi pers Jumat menjelang derby London Utara dengan Tottenham: “Dia sudah merencanakan sesuatu dan melakukannnya dengan baik.”

“Masih sekitar tiga atau empat minggu bagi dia untuk pulih. Mungkin setelah jeda internasional ia akan dapat kembali merumput.”

Manajer Inggris, Roy Hodgson mengatakan pada hari Kamis bahwa ia berharap pemain 24 tahun tersebut akan fit untuk Euro 2016 di Perancis pada bulan Juni.

Wenger menambahkan: “Dia pemain penting bagi rencana Roy Hodgson, saya tahu itu. Kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya dapat bermain kembali bersama kami.”

rebutbola.com