Milner Yakin Liverpool Tembus Empat Besar

Milner Yakin Liverpool Tembus Empat Besar

113
0
SHARE
Milner Yakin Liverpool Tembus Empat Besar
Milner rayakan gol ke gawang mantan

Kalah di Final COC, Milner Yakin Menjadi Titik Kebangkitan Liverpool

RebutbolaJames Milner masih belum bisa mempercayai bahwa timnya Liverpool harus kalah di Final Capital One Cup pekan lalu dari klub kaya Manchester City lewat adu penalti.

Milner yang juga mantan punggawa City itu mengaku masih merasakan kekecewaan yang mendalam karena mereka gagal mendapatkan trophy bergengsi itu.

Namun menurutnya kekalahan itu diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi rekan-rekannya untuk dapat segera bangkit.

Kami merasa sangat kecewa ketika kalah di di hari itu, dan peluang kami terbuang percuma. Namun semoga saja hal itu akan membuat kami termotivasi dan membuat para pemain menjadi lapar akan gelar juara,” ujar Milner pada Guardian.

Milner Berharap Liverpool Tembus Empat Besar
Liverpool siap tembus zona Eropa

Menurut Milner kini mereka hanya fokus memikirkan Liga Inggris agar dapat finish di tempat yang lebih baik.

“Kami nyaris saja jadi juara dan kami semua ingin meraih trofi juara. Namun penting bagi kami untuk bisa finish dengan bagus di musim ini dan meneruskan momentum itu ke musim depan,” serunya.

Ternyata hal bagus pun langsung direspon oleh The Reds setelah kekalahan itu, mereka berhasil balaskan dendam kekalahan di Final COC ketika mereka bertemu kembali tiga hari setelah final. Liverpool pun berhasil kalahkan Manchester City dengan skor 3-0.

Kini menurut Milner mereka harus fokus ke pertandingan-pertandingan selanjutnya agar dapat finish di empat besar.

“Jika kami terus bermain seperti di laga itu, tak ada alasan mengapa kami tak bisa lolos ke empat besar. Masih ada banyak laga tersisa dan ada dua laga besar di Liga Europa (lawan Manchester United),” tutup Milner.

Rebutbola.com