Cech Yakin Ospina Akan Bungkam Tottenham

Cech Yakin Ospina Akan Bungkam Tottenham

96
0
SHARE
Empat Minggu Absen Dari Arsenal
Empat Minggu Absen Dari Arsenal

Dipastikan Absen Akibat Cedera, Cech Yakin Ospina Akan Bermain Gemilang

Rebutbola – Di pertandingan antara Arsenal melawan Swansea City, The Gunners diselimuti dua kejadian yang sangat menggangu bahkan dapat melemparkan mereka keluar dari peta persaingan juara Liga Inggris musim ini.

Tim meriam London itu bukan hanya harus takluk 1-2 dari sang tamu Swansea City, mereka juga harus menerima kenyataan bahwa kiper utama mereka yang menjadi salah satu kekuatan di musim ini harus mengalami masalah pada hamstring pada akhir-akhir pertandingan.

Cech Yakin Ospina Akan Bungkam Tottenham
Cech terkena hamstring

Peter Cech pun dipastikan mendapat cedera hamstring usai laga tersebut selesai, dan dirinya pun dipastikan akan absen dalam beberapa laga kedepan bersama Arsenal, dan David Ospina pun menjadi orang yang diuntungkan dalam kejadian ini.

bagaimana tidak, Ospina di musim lalu adalah pilihan utama Wenger, namun dengan kedatangan Cech ke Arsenal dirinya pun harus tersingkir dari kursi utamanya.

Cech yakin dengan kualitas Ospina dan dirinya pun tidak meragukan kualitas dari kiper tim nasional Kolombia itu.

“Kami amat percaya diri, dan itu tidak akan jadi masalah. Ia punya cukup banyak pengalaman untuk memainkan pertandingan seperti ini dan ia sudah memainkan laga seperti ini sebelumnya, jadi saya kira tidak ada masalah,” ungkap Cech pada BT Sports.

“Saya kira semua orang yang ada di klub, termasuk para staff dan pemain, memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada dirinya, karena kami lihat di sesi latihan dan di pertandingan Internasional yang ia mainkan, ia merupakan kiper yang amat hebat.” Tutupnya.

Rebutbola.com