Target Arsenal Bukan Finish Diatas Tottenham

Target Arsenal Bukan Finish Diatas Tottenham

110
0
SHARE
Target Arsenal Bukan Finish Diatas Tottenham
Arsene Wenger siap hadapi Tottenham

Arsene Wenger Mengatakan Juara Liga Inggris Menjadi Target Arsenal di Musim Ini

Rebutbola – Laga bertajuk The North London Derby akan tersaji di malam nanti antara Tottenham Hotspurs melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan 29.

Rekor bagus masih milik The Gunners dimana sejak ditangani Arsene Wenger, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu belum pernah finish dibawah rival sekotanya tersebut.

Akan tetapi ini Tottenham bisa memecahkan rekor tersebut pasalnya mereka kini berada di posisi dua klasemen sementara atau tepat satu tingkat di atas Arsenal.

Laga ini juga semakin menarik karena akan menjadi partai yang menentukan apakah Arsenal masih bisa mengejar titel Liga Inggris musim ini mengingat saat ini Leicester City masih nyaman berada di puncak klasemen.

Arsene Wenger mengatakan bahwa target mereka bukan bisa berada finis di atas Tottenham pada akhir musim.

“Saya tidak pernah bisa mengerti cara berpikir seperti itu. Anda ingin bermain bagus, demi diri anda sendiri, anda ingin merasa sudah memberikan segalanya. Dan setelah itu, Anda tidak ingin memilih siapa yang bakal keluar sebagai juara.” Ujar Wenger pada Goal.

Wenger vs Pochettino
Wenger vs Pochettino

Saat ini meski kerap menerima hasil negatif di beberapa pekan kebelakang, Wenger mengklaim masih mendapatkan kepercayaan dari para Gooners atau fans Arsenal.

“Fans akan ada di belakang kami. Tergantung pada diri kami sendiri untuk membuat mereka percaya pada kualitas permainan kami.” Klaim Wenger.

Rebutbola.com