Connect with us

Blanc Ragukan Verratti Dapat Main di Leg Kedua

Blanc Ragukan Verratti Dapat Main di Leg Kedua
Baca Juga

UEFA Champions League

Blanc Ragukan Verratti Dapat Main di Leg Kedua

Cedera Pangkal Paham, Blanc Ragukan Kondisi Marco Verratti Dapat Pulih Saat Lawan Chelsea

Rebutbola – Leg Kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa memang baru akan bergulir tengah pekan depan. Namun beberapa klub sudah mempersiapkan pemainnya yang akan bertanding untuk ajang yang bergengsi di benua Eropa tersebut.

Termasuk duel antara Chelsea vs PSG yang leg kedua nanti akan berlangsung di Stamford Bridge markas Chelsea, pada leg pertama tuan rumah PSG berhasil menangkan leg pertama dengan skor 2-1, namun kemenangan itu masih belum membuat mereka aman karena Chelsea hanya perlu menang 1-0 untuk membuat mereka lolos ke Perempat Final.

Untuk itu PSG pun sudah mempesiapkan laga itu dari jauh-jauh hari, namun Laurent Blanc baru saja mengkonfirmasi bahwa pemain tengah mereka Marco Verratti diragukan tampil dalam laga itu karena dirinya mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Ternyata bukan hanya Verratti saja, kompatriotnya di lini tengah Blaise Matuidi juga diperkirakan absen, pemain tengah timnas Prancis ini mengalami masalah pada saat latihan.

Hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat Chelsea.

Blanc Ragukan Verratti Dapat Main di Leg Kedua

Terry dan Zouma cedera

Karena hanya John Terry dan Kurt Zouma saja yang diragukan tidak bisa tampil di leg kedua nanti, Hiddink belum lama ini mengatakan bahwa Terry tidak akan turun ketika tim bermain melawan Stoke City di Premier League akhir pekan ini.

Manajer asal Belanda itu juga menambahkan bahwa ia tidak akan mengambil resiko dengan kebugaran sang pemain dan ketika ditanya mengenai kemungkinannya turun di laga melawan PSG, Hiddink mengatakan ‘tergantung bagaimana ia berlatih pekan ini’, sebagaimana dilansir Sportsmole.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top