4 Gol Ronaldo Gusur Rekor Zarra

4 Gol Ronaldo Gusur Rekor Zarra

93
0
SHARE
El Clasico Dan Ambisi Balas Dendam Madrid
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tempati Peringkat Kedua Pencetak Gol Terbangak La Liga

RebutbolaCristiano Ronaldo kembali menunjukan keganasannya kepada para pemain belakang lawan, saat menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol Jornada ke 28, CR7 tak sungkan untuk menyarangkan 4 golnya ke gawang Celta Vigo.

4 Gol Ronaldo Gusur Rekor Zarra
CR7

Seluruh gol yang di cetak Ronaldo datang di babak kedua, yaitu pada menit ke-50, 58, 64, dan 76. Melengkapi gol kompatriotnya Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe yang sebelumnya mencetak gol pembuka di babak pertama melalui sundulan di menit ke-41.

Selain Ronaldo dan Pepe, Jese Rodriguez (77) dan Gareth Bale (81) juga menyumbang keunggulan. Bagi Bale ini comeback yang sempurna setelah kembali merumput. Bale absen sejak Madrid menang atas Sporting Gijon pada Januari akibat cedera betis. Sementara gol balasan Celta dicetak mantan penyerang Liverpool Iago Aspas pada menit ke-62.

Empat gol yang dikemas Ronaldo kembali membuatnya mempimpin daftar top skor La Liga Spanyol musim ini dengan 27 gol, melewati striker Barcelona Luis Suarez yang mencetak 25 gol.

Empat gol itu juga menjadi sejarah tersendiri bagi CR7. Ronaldo kini menempati peringkat 2 daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa La Liga Spanyol dengan 252 gol. Mantan penyerang Manchester United itu mengeser rekor Telmo Zarra yang menorehkan 251 gol. Winger Barcelona Lionel Messi masih menempati peringkat 1 dengan 305 gol.

Hasil ini tidak mengubah posisi Real Madrid di papan klasemen. Los Blancos masih tertahan di peringkat 3 dengan 60 poin dari 28 laga. Barcelona memuncaki klasemen dengan 69 angka dan Atletico Madrid di bawahnya (61 angka). Barcelona akan dijamu Eibar, sedangkan Atletico Madrid dijamu Valencia, Minggu

Rebutbola.com