Penyesalan Terbesar Wenger di Duel Derby

Penyesalan Terbesar Wenger di Duel Derby

121
0
SHARE
Penyesalan Terbesar Wenger di Duel Derby
Wenger sayangkan kartu merah Coquelin

Kartu Merah Francis Coquelin Menjadi Penyesalan Terbesar Wenger di Laga Derby London Utara

RebutbolaTottenham Hotspurs gagal mengejar ketertinggalan mereka dari pemuncak sementara EPL Leicester City yang masih memimpin dengan torehan 60 poin usai mereka berhasil di imbangi oleh rival sekota mereka Arsenal di White Hart Lane stadium.

laga yang biasa disebut sebagai The North London Derby tim tamu mampu mencuri gol di babak pertama lewat Aaron Ramsey, namun di babak kedua tuan rumah berhasil bangkit dengan membalikan keadaan melalui gol dari daru Toby Alderweided dan Hary Kane.

Namun Alexis Sanchez mampu menjadi mimpi buruk Tottenham dengan gol penyeimbang di menit 73, dan pertandingan itu pun resmi selesai dengan skor 2-2.

Penyesalan Terbesar Wenger di Duel Derby
Kartu merah Coquelin

Arsenal yang bermain dengan 10 orang setelah Francis Coquelin harus diusir wasit usai dapatkan kartu kuning kedua menjadi penyesalan Wenger di pertandingan tersebut.

“Saya bangga dengan semangat tim, tapi ada penyesalan besar, bermain dengan 10 pemain adalah penyesalan besar untuk hari ini dan itu sulit untuk dihadapi,” ujar Wenger kepada BT Sport.

Wenger sebenarnya sudah mewanti-wanti Coquelin saat jeda turun minum namun si pemain tidak mendengarkan instruksi darinya. “Kami berbicara dengan Francis Coquelin saat jeda karena dia telah menerima kartu kuning,” tambahnya.

Wenger pun bangga dengan penampilan Arsenal yang dapat bangkit usai tertinggal. “Saya tak pernah mempertanyakan karakter tim, saat anda kalah anda harus memberi respon di atas lapangan dan kami melakukan itu dengan cara meyakinkan,” tutupnya.

Rebutbola.com