Connect with us

Kesabaran Jadi Kunci City Benamkan Aston Villa

Kesabaran Jadi Kunci City Benamkan Aston Villa
Baca Juga

Berita terkini

Kesabaran Jadi Kunci City Benamkan Aston Villa

Pellegrini Puji Pemainnya yang Bermain Dengan Kesabaran Sehingga Berhasil Kalahkan Aston Villa

Rebutbola – Jangan lupakan Manchester City, mungkin kata-kata itu menjadi pesan bahaya kepada Arsenal dan Tottenham yang fokus mengejar Leicester City di peringkat pertama.

Manchester City berhasil mengirim pesan-pesan Psywar itu kepada para rivalnya usai kalahkan Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan 29.

Anak asuhan Manuel Pellegrini itu berhasil benamkan Aston Villa di zona degradasi dengan kemenangan 4-0 dimana Yaya Toure, Raheem Sterling dan brace dari Sergio Aguero menjadi pencetak gol di malam tersebut.

Pellegrini pun mengungkapkan kegembiraannya usai pertandingan berakhir, manajer asal Chille itu juga mengatakan bahw dirinya sangat puas dengan apa yang ditunjukan oleh para pemainnya.

“Sangat penting bagi kami untuk mencetak 4 gol ke gawang Aston Villa. Kami selalu mencoba menjadi tim yang selalu mencetak gol. Kami selalu mencoba untuk menjadi tim yang mencetak gol terbanyak di Premier League” ungkap Pellegrini.

Kesabaran Jadi Kunci City Benamkan Aston VillaKemenangan itu juga membuat kepercayaan anak-anak City kembali meningkat usai di laga sebelumnya mereka ditaklukan dengan skor telak 3-0 dari Liverpool.

“Kami selalu mencoba untuk bermain menyerang, terutama melawan Aston Villa yang menumpuk 9 pemain di zona pertahanan mereka. 4 gol tersebut memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi”

Pellegrini juga mengungkapkan bahwa kemenangannya itu adalah buah dari kesabaran para pemainnya. “Sangat penting untuk tetap sabar menghadapi tim defensif seperti mereka Aston Villa”

Kini City yang berada diperingkat empat dengan 50 poin ingin berhasrat merangsek ke urutan atas dengan menggeser Arsenal (selisih 2 poin), Tottenham Hotspurs (selisih 5 poin), dan Leicester City (selisih 10 poin).

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top