Imbang Lawan Spurs, Wenger Masih Yakin Juara EPL

Imbang Lawan Spurs, Wenger Masih Yakin Juara EPL

91
0
SHARE
Imbang Lawan Spurs, Wenger Masih Yakin Juara EPL
Wenger bicara peluang Arsenal

Wenger Masih Yakin Kans Untuk Juara Masih Ada, Walau Arsenal Bermain Imbang Lawan Spurs

RebutbolaArsenal gagal mencuri kemenangan di White Hart Lane stadium markas Tottenham Hotspurs dalam pekan ke 29 Liga Premier Inggris.

Laga bertajuk The North London Derby itu harus berakhir dengan hasil imbang 2-2 dan bukan berita bagus untuk kedua tim bilamana Leicester City bisa berhasil kalahkan Watford pada minggu nanti. Pasalnya bila The Foxes menang, maka tim asuhan Claudio Ranieri itu akan unggul lima poin dari Spurs, dan delapan poin dari The Gunners.

Imbangi Spurs Wenger Masih Yakin Juara EPL
adu taktik antara Pochettino vs Wenger

Meskipun bermain imbang Arsene Wenger menilai timnya masih mampu untuk bertarung dapatkan gelar Raja Liga Inggris musim ini.

“Saya tak tahu. Mari lihat apa yang terjadi selama akhir pekan ini, tapi kami harus mengambil keberanian dari hari ini dan bila kami mampu mengulanginya, kami masih punya kesempatan. Ini menunjukkan bahwa kami punya semangat yang tepat dan keseimbangan dalam tim. Keseluruhan kami punya performa yang solid,” ujarnya pada BT Sport.

Wenger pun mengakui timnya akan sulit bersaing jika Leicester dapat memenangkan pertandingan melawan Watford pada minggu nanti.

“Bila Leicester menang di Watford, mereka punya posisi yang sangat bagus untuk juara dan mereka tak bergantung pada hasil tim lain,”

Wenger juga meminta kepada para Gooners untuk selalu setia mendukung Arsenal. “Tekanan dari suporter kami tiada henti, dan saya dalam posisi bagus untuk mengatakan itu pada anda,” tutupnya

Rebutbola.com