Barcelona Sodorkan Kontrak Baru Untuk Messi

Barcelona Sodorkan Kontrak Baru Untuk Messi

170
0
SHARE
Barcelona Sodorkan Kontrak Baru Untuk Messi
Lionel Messi

Barcelona Perpanjang Kontrak Messi Hingga Tahun 2022

RebutbolaBarcelona diklaim Mundo Deportivo tengah menyiapkan kontrak baru untuk Lionel Messi. Barca ingin memastikan Si Nomor 10 tidak akan pergi kemanapun dari Camp Nou hingga tahun 2022. Hal itu berarti, kemungkinan besar Messi baru hengkang ke Liga Argentina pada usia 35 tahun.

Barcelona Akan Sodorkan Kontrak Baru Untuk Messi
Lionel Messi

Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi ingin menutup kariernya di Newell’s Old Boys. Bahkan isu kepindahan La Pulga ke Miami United milik David Beckham, tidak memengaruhi keputusan ini. Namun Barcelona juga ingin memastikan, rencana Messi pulang kampung masih terjadi untuk waktu yang cukup panjang.

[Baca Juga : Bukan Barca Klub terakhir Messi  ]

Saat ini, Lionel Messi terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2019. Dan klub Catalan ingin menambah durasi kontrak Messi hingga tiga tahun kemudian. Dalam kontrak profesional, durasi terpanjang hanyalah lima tahun. Hal itu bermakna, kontrak baru dari Barca ini kemungkinan baru disodorkan untuk Messi tahun depan.

[Baca Juga :  Messi Akan JAdi Pemain Di Klub Milik Beckham ]

Sementara Barcelona menyiapkan detail-detail rinci yang bakal menjamin pundi-pundi uang Lionel Messi terus bertambah, ada hal lain yang didahulukan. Apa lagi kalau bukan pembicaraan kontrak dengan Neymar. Sejauh ini, Neymar dan sang ayah belum tertarik untuk memperbarui kontrak. Hal itu bisa bermakna, Neymar memang ingin konsentrasi di lapangan, atau tawaran dari Barca tidak menarik untuknya.

Jika kontrak Neymar selesai diurus, barulah Barcelona akan melakukan negosiasi kontrak dengan Messi. Sejauh ini, La Pulga sudah memperbarui masa bertahannya di Barca dalam lima periode: Juni 2005, September 2005, Januari 2007, Juni 2008, September 2008, Desember 2012, dan Mei 2014. Dipastikan, pembaharuan kontrak pada tahun depan, berarti kenaikan pula pada gaji La Pulga.

Rebtubola.com