Cetak Empat Gol, Ronaldo Dapat Sorakan ‘Boo’

Cetak Empat Gol, Ronaldo Dapat Sorakan ‘Boo’

139
0
SHARE
Ronaldo Telat Sadari Bakat Sepakbolanya
CR7 - Real Madrid

Zidane Tanggapi Positive Sorakan Untuk Ronaldo

Rebutbola – Perlakuan tidak menyenangkan dari fans rupanya juga dialami oleh mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronlado. Turut ikut menyumbang gol dalam pembantaian yang dilakukan kepada Celta Vigo, Ronaldo justru mendapat sorakan ‘Boo’ dari pada penonton di Santiago Bernabeu.

Kejadian tersebut terjadi pasca nama pemain itu disebut setelah mencetak gol. Ronaldo mendapat teriakan ‘boo’. Sikap ketidaksukaan fans diduga terkait ucapan Ronaldo saat Madrid dikalahkan Atletico Madrid 0-1. Ronaldo mengkritik rekan-rekannya sendiri dengan menyebut jika pemain lain selevel dengannya, niscaya Madrid ada di puncak klasemen.

Cetak Empat Gol, Ronaldo Dapat Sorakan ‘Boo’
Zidane

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menilai positif apa yang dilakukan fans.

“Para fans tidak hanya mengejek Ronaldo. Mereka selalu menuntut ingin lebih dari para pemain,” kata Zidane.

“Ini baik untuk memotivasi kami melakukan lebih dan kami ingin melakukan lebih. Cristiano mampu mencetak empat gol. Dia unik. Sedikit yang mampu melakukan apa yang bisa dia perbuat.”

[Baca juga : 4 Gol Ronaldo Buktikan Dirinya Masih tajam ]

Zidane mengakui apa yang dilakukan Ronaldo sangat sulit. Bahkan, dirinya tak bisa melakukan apa yang dibuat kapten timnas Portugal itu. Memang, empat gol yang dikemas Ronaldo dieksekusi dengan indah. Gol pertamanya, tercipta dari luar kotak penalti dan gol kedua dari bola mati, sedangkan ketiga dan keempat memanfaatkan umpan Isco dan sundulan. Zidane pun tersenyum saat menyaksikan gol pertama Ronaldo.

“Cristiano unik dalam melakukan tembakan dan dia hanya satu-satunya (memiliki teknik itu). Saya tidak tahu insting dia saat melakukan tembakan, namun beberapa pemain memiliki insting ini,” imbuh Zidane. “Ronaldo ada di Madrid, dia kuat, dia bermain baik dan dia bisa mencetak empat gol dalam 40 menit. Saya tidak pernah melakukan itu.”

Rebutbola.com