Comeback Manis Gareth Bale

Comeback Manis Gareth Bale

92
0
SHARE
Bale Baru Akan Bersinar Ketika Ronaldo Meredup
Gareth Bale

Comeback, Bale Cetak 1 Gol Untuk Madrid

Rebutbola – Pesta Real Madrid di rumah mereka sendiri pada pekan ke-28 La Liga melawan Celta Vigo. Menjadi partai yang berarti bagi Gareth Bale yang memulai Comeback nya, setelah sembuh dari cedera betis yang dideritanya. Pada pertandingan tersebut tidak tanggung-tanggung El Real memasukkan 7 gol dan hanya dapat dibalas 1 gol oleh tamunya itu.

Comeback Manis Gareth Bale
Gareth Bale

Absen sejak tanggal 17 Januari akibat cedera betis yang di terimanya, akhirnya Pria berkebangsaan Wales itu kembali merumput bersama Los Blancos. Akibat cederanya itu, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut harus rela melewatkan 8 pertandingan selama masa pemulihannya.

Comeback nya berbuah manis kala dirinya ikut menyumbangkan satu gol untuk melengkapi total 7 gol kegawan Celta Vigo pada menit ke-81. Dirinya memang tidak bermain penuh 90 menit pada pertandingan tersebut karena baru dimasukkan pada menit 65 menggantikan Isco Alacron.

“Sangat senang bisa kembali dengan cara seperti ini dan mencetak gol. Saya telah menghabiskan empat hari berlatih bersama rekan satu tim, sekarang saya harus berlatih dengan baik dan terus berkembang,” kata Bale seperti dimuat oleh Soccerway, Minggu (6/3/2016).

“Sangat senang bisa kembali dan mencetak gol, tapi hal terpenting adalah bermain dengan gaya cepat jadi kami bisa lebih merusak lawan. Hal penting lainnya adalah bisa terus membangkitkan kepercayaan diri dan mendapatkan tiga poin dari pertandingan,” jelasnya.

Rebutbola.com