Gelandang Barcelona Absen Lawan Eibar

Gelandang Barcelona Absen Lawan Eibar

96
0
SHARE
Gelandang Barcelona Absen Lawan Eibar
Ivan Rakitic

Cedera, Rakitic Tidak Bisa Isi Posisi Sebagai Gelandang

Rebutbola – Jelang bentrokan melawan Eibar di lanjutan Liga Spanyol jornada ke-28, Barcelona mengalami kerugian. La Blaugrana dipastikan tidak akan di perkuat oleh salah satu gelandang mereka, Ivan Rakitic.

Gelandang Barcelona Absen Lawan Eibar
Ivan Rakitic

Dilaporkan bahwa gelandang asal Kroasia tersebut mengalami masalah pada punggung kakinya, terdapat pembengkakan di bagian tersebut di mana bagian tersebut merupakan bagian yang sangat vital untuk menendang bola. Bahkan kemarin sang dokter menyarankan kepada sang pelatih, Luis Enrique agar Rakitic berlatih di tempat yang terpisah dari rekan-rekannya.

Kehilangan Rakitic jelas bukan kabar yang baik untuk Bluagrana. Sebab mantan pemain Sevilla tersebut kini sudah menjadi pemain kunci lini tengah Barca. Rakitic mampu menggantikan tugas jendral lapangan tengah yang sebelumnya menjadi milik Andres Iniesta.

“Ia mengalami pembengkakan pada bagian yang berbahaya, di bagian punggung kaki, di mana dengan bagian tersebut, saat Anda menendang bola akan terasa sangat sakit,” ujar Enrique seperti diwartakan FouFourTwo, Minggu (6/3/2016).

“Kemarin dokter mengatakan bahwa akan lebih baik jika ia berlatih di tempat terpisah. Menurut saya, pembengkakannya sudah mengecil, tapi kami akan melihat sejauh mana. Bagian pada kaki itu akan sangat membahayakan untuk bermain,” jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

Barcelona kini masih menempati posisi pertama La Liga, disusul oleh duo Madrid yang masing masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Rebutbola.com