Enrique : Tak Ada Sihir Agar Messi Terus Bermain

Enrique : Tak Ada Sihir Agar Messi Terus Bermain

155
0
SHARE
Luis Enrique : Tidak Ada Sihir Yang Bisa Membuat Messi Terus Bermain
Lionel Messi

Enrique Ingin Messi Bermain Hingga Usia 40 Tahun

RebutbolaLionel Messi, pemain sepakbola yang tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu yang terbaik pada era sekarang ini. Banyak yang selalu menunggu aksi-aksinya didalam lapangan, Skill yang mumpuni ditambah kecerdasaannya menempatkan posisi menjadi hal yang selalu menghiasi pertandingan yang dimainkannya. Tak terkecuali Luis Enrique

Enrique : Tidak Ada Sihir Yang Bisa Membuat Messi Terus Bermain
Messi Dan Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku dirinya akan sangat senang apabila Lionel Messi bisa bermain hingga usia 40 tahun. Akan tetapi, tetap saja hal itu sulit terjadi mengingat tidak ada trik sulap yang bisa membuat La Pulga terus merumput.

Sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan Barcelona sedang menyiapkan penambahan durasi kontrak enam musim untuk Messi. Itu berarti, kapten Timnas Argentina tersebut akan berada di Camp Nou hingga berusia 35 tahun.

[Baca Juga :  Barcelona Sodorkan Kontrak Baru Untuk Messi ]

“Saya adalah seorang pelatih dan pelatih yang bagus. Saya pikir saya bukan pesulap. Lionel Messi akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa selama yang dia inginkan, tapi ada umur yang bisa berdampak kepada siapa pun,” kata Enrique, seperti dimuat Goal, Minggu (6/3/2016).

“Saya ingin dia tetap bermain hingga usia 40 tahun. Namun, saya tidak memiliki dasar keilmuwan untuk berkomentar lebih jauh tentang itu,” jelasnya.

Barcelona sendiri akan melakoni laga ke-28 La Liga dengan bertemu Eibar di Estadio Municipal de Ipurua pada malam nanti WIB. Tambahan tiga angka akan membuat misi Blaugrana untuk mempertahankan gelar menjadi semakin mudah.

Rebutbola.com