Vazquez Komentari Kemampuan Ronaldo

Vazquez Komentari Kemampuan Ronaldo

177
0
SHARE

Vazquez : Tak Seorangpun Boleh Meragukan Kemampuan Ronaldo

RebutbolaReal Madrid kembali unjuk keperkasaannya di Santiago Bernabeu. Memasuki Jornada ke-28 Real Madrid sukses menaklukan tamu mereka, Celta Vigo dengan skor 7-1, Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan empat golnya.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, unjuk ketajaman saat laga melawan Cela Vigo. CR7 seakan bilang bahwa tak boleh ada yang meragukan kemampuannya.

Vazquez Komentari Kemampuan Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Madrid memetik kemenangan besar pada saat menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Ronaldo mencetak empat gol di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3) dinihari WIB.

[Baca juga : 4 Gol Ronaldo Buktikan Dirinya Masih tajam ]

Saat gol pertamanya, Ronaldo melakukan selebrasi dengan menunjukkan jari telunjuk tangan kanannya ke arah kuping. Itu dilakukan sebagai reaksi atas beberapa siulan para penonton saat Ronaldo menguasai di babak pertama.

[Baca juga : Cetak Empat Gol, Ronaldo Dapat Sorakan ‘Boo’ ]

Soal kemampuan Ronaldo, Lucas Vazquez mengucapkan komentarnya. Dia bilang bahwa tak ada yang boleh meragukan kemampuan Ronaldo untuk membobol gawang lawan.

Di musim ini, Ronaldo sudah membukukan sebanyak 39 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Dari semua gol itu 12 di antaranya dicetak di Liga Champions.

“Saya tak mendengar apapun. Tak seorang pun boleh meragukan Ronaldo. Hari ini dia mencetak empat gol dan Anda harus memberi selamat untuk dia,” kata Vazquez di Soccerway.

Rebutbola.com