Surat Duka MU Untuk Fans Ciliknya

Surat Duka MU Untuk Fans Ciliknya

110
0
SHARE
Surat Duka MU Untuk Fans Ciliknya

MU Mengirimkan Surat Duka Belasungkawa

rebutbola – Di tengah performa skuat utama yang naik turun, Manchester United ternyata tidak kehilangan sentuhan kemanusiaannya. Baru – baru ini, klub berjuluk The Red Devils itu menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib malang yang menimpa bocah berusia 10 tahun, Prosper Onakoya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Onakoya sebenarnya bermain untuk Cherry Orchard Football Club. Meski demikian, Onkoya selama ini dikenal sebagai pengagum berat Manchester United.

Berbeda dengan bocah – bocah seusianya yang menimba ilmu di Cherry Orchard Football, Onakoya tak hanya berjuang untuk menggapai mimpinya menjadi pesepak bola profesional. Di saat yang bersamaan, dia juga harus bertarung melawan penyakit yang tengah menggerogoti tubuhnya.

Tidak disebutkan jenis penyakit yang diderita bocah malang tersebut. Namun sebelum Natal tahun lalu, Onakoya sudah divonis tidak sehat dan harus menjalani serangkaian pengobatan.

Penyakit ternyata tidak membuatnya menyerah. Sebaliknya, Onakoya tetap latihan. Onakoya bahkan sempat memperkuat timnya dalam sebuah pertandingan, awal Februari lalu. Sayang, ini merupakan laga terakhir bagi Onakoya, karena beberapa jam setelah itu penyakit merenggut nyawanya.

Surat Duka MU Untuk Fans Ciliknya
Surat Duka MU Untuk Fans Ciliknya

Kabar duka ini ternyata sampai juga ke telinga MU. Nicky Butt selaku pemimpin Akademi Manchester United kemudian mengirimkan surat belasungkawa kepada Cherry Orchard Football Club. “Kepada semua teman kami di Cherry Orchard Football Club,” tulis mantan punggawa MU dan Timnas Inggris tersebut mengawali surat dukanya.