Carrick: United Masih Bisa ke Empat Besar

Carrick: United Masih Bisa ke Empat Besar

106
0
SHARE
Carrick: Manchester United Masih Bisa ke Empat Besar

Michael Carrick Optimis Manchester United Masih Bisa Finis di Empat Besar

Rebutbola – Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick belum menyerah untuk membawa timnya ke posisi empat besar Liga Premier meskipun harus menerima kekalahan 1-0 dari West Brom, Minggu (6/3).

Tim asuhan Louis van Gaal harus bermain dengan 10 pemain usai Juan Mata mendapatkan sepasang kertu kuning pada babak pertama, yang pertama untuk memblokir tendangan bebas tanpa mundur sejauh 10 yard dan yang kedua setelah menekel mentan rekan setimnya, Darren Fletcher.

Kekalahan ini membuat United terpaut tiga poin dari rival sekota Manchester City di empat besar, meskipun skuad Manuel Pellegrini masih menyisakan satu pertandingan lagi untui dimainkan

Carrick optimis bahwa tempat di empat besar masih memungkinkan untuk dicapai dan berharap timnya meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Carrick: Manchester United Masih Bisa ke Empat Besar
Carrick dan Fletcher saat masih membela MU

“Empat besar belum keluar dari pandangan kami. Kami hanya perlu untuk kembali ke jalur kemenangan, itu saja,” kata sang gelandang kepada Sky Sports.

Setelah empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, pemain berusia 34 tahun ini menyesali kekalahan oleh West Brom di The Hawthorns. Dia juga berpendapat bahwa kartu merah yang diterima Juan Mata merupakan salah satu penyebab dari kelahan United pada pertandingan tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan kehilangan seorang pemain membuat permainan menjadi lebih sulit,” tambah Carrick.

rebutbola.com