Disudutkan Media, Wenger Santai

Disudutkan Media, Wenger Santai

88
0
SHARE
Disudutkan Media, Wenger Santai

Arsene Wenger Merasa Tidak Ada Tekanan Ekstra pada Dirinya

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal masih dalam jalur perburuan gelar dan merasa bahwa dirinya tidak berada di bawah tekanan ekstra.

The Gunners tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan memiliki selisih yang semakin jauh dengan pemuncak klasmen Liga Premier, Leicester City dengan delapan poin.

Spekulasi mengenai kesempatan bagi Meriam London untuk memenangkan liga yang semakin sulit pun bertebaran di media. Namun Wenger mengatakan bahwa ia tidak merasa adanya tekanan ekstra terhadap dirinya sendiri dan percaya perburuan gelar masih jauh dari kata “selesai”.

“Saya selalu tekanan yang sama, itu adalah tekanan saya terapkan untuk diri sendiri dan itu selalu sama,” kata Wenger pada konferensi media pra-pertandingan melawan Hull City untuk pertandingan ulang putaran kelima Piala FA, Selasa.

“Saya percaya kejuaraan masih jauh dari kata ‘selesai’,” tambahnya. “Saya mengingatkan Anda bahwa kami telah mengalahkan Leicester dua kali musim ini.”

Disudutkan Media, Wenger Santai
Ozil, Mertesacker dan Wenger di sesi latihan Arsenal

Jelang pertandingan menghadapi Hull City untuk pertandingan ulang putaran kelima Piala FA pada hari Selasa, Piala FA merupakan kesempatan yang paling realistis bagi Arsenal untuk memenangkan trofi musim ini.

Pada klasemen Liga Premier, saat ini Arsenal duduk di urutan ketiga di bawah Tottenham, dan selisih delapan poin dengan tim asuhan Claudio Ranieri sekaligus pemuncak klasemen kejutan, Leicester City.

rebutbola.com