Fletcher Bantah Desak Wasit untuk Kartu Merah Juan Mata

Fletcher Bantah Desak Wasit untuk Kartu Merah Juan Mata

164
0
SHARE
Fletcher Bantah Desak Wasit untuk Kartu Merah Juan Mata

Darren Fletcher Bantah Bahwa Dirinya Berniat Agar Juan Mata Mendapatkan Kartu Merah

Rebutbola – Kapten West Brom, Darren Fletcher menegaskan dia tidak mencoba untuk memaksa wasit mengeluarkan Juan Mata dari pertandingan saat timnya menang 1-0 pada lanjutan Liga Premier atas Manchester United.

Pemain internasional Spanyol ini mengoleksi dua kartu kuning dalam waktu tiga menit usai memblokir tendangan bebas Fletcher dan kemudian menekel mantan rekan setimnya tersebut ketika berusaha untuk meluncurkan serangan balik.

Fletcher mengatakan bandingnya ke wasit Mike Dean yang hanya dilakukan dalam laga panas tersebut dan mengakui West Brom memanfaatkan keuntungan yang mereka dapatkan hingga akhirnya Salomon Rondon mencetak gol kemenangan pada babak kedua.

“Itu adalah keputusan wasit. Saya mencoba untuk melakukan tendangan bebas cepat dan diblokir dengan tidak baik dan kemudian mencoba untuk memulai serangan balik dan saya dilanggar. Itu adalah keputusan wasit,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya mengajukan banding karena itu hal yang wajar dalam permainan. Ini adalah reaksi wajar, Anda tidak ingin seorang pemain pun untuk dikeluarkan dari pertandingan.”

Fletcher Bantah Desak Wasit untuk Kartu Merah Juan Mata
Fletcher saat masih membela Manchester United

Fletcher mengatakan bahwa dia merasa iba setelah memenangkan pertandingan atas United. Mantan pemain Setan Merah ini ingin untuk mantan timnya untuk segera bangkit dan mengamankan tempat di Liga Champions.

“Ketika Anda bermain melawan klub lama Anda Anda, ada perasaan menyeseal ketika Anda menang,” tambahnya. “Saya berharap mereka dapat bangkit kembali dan mencapai tempat di empat besar, tapi pikiran pertama saya sekarang adalah West Brom.”

Dengan hasil ini, Manchester United turun ke peringkat enam dengan 47 poin dan West Brom duduk di urutan kesebelas dengan torehan 39 poin.

rebutbola.com