Jalak Harupat Bakal Dikunjungi Zidane

Jalak Harupat Bakal Dikunjungi Zidane

155
0
SHARE
Komentar Zidane Tentang Lawan Mudah Di 8 Besar
Zinedine Zidane

Upacara Pembukaan PON Jabar Di Jalak Harupat Akan Dihadiri Legenda Sepak Bola Prancis

rebutbola – Panitia Besar PON XIX/2016 akan menghadirkan legenda sepak bola dunia asal Prancis Zinedine Zidane pada upacara pembukaan PON XIX/Peparnas XIX/2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, 17 September 2016.

“Kehadiran Zidane menjadi salah satu upaya kami sebagai tuan rumah untuk lebih menggebyarkan PON di Jawa Barat. Zidane merupakan legenda hidup yang juga memberi inspirasi bagi para pemain sepak bola di Indonesia,” kata Ketua PB PON XIX/2016 Jabar Ahmad Heryawan di Padalarang Kabupaten Bandung, Minggu (6/3/2016).

Jalak Harupat Bakal Dikunjungi Zidane
Jalak Harupat Bakal Dikunjungi Zidane

Ia menyebutkan, sosok Zidane akan dihadirkan bersama para legenda olahraga Indonesia pada upacara pembukaan perhelatan olahraga nasional empat tahunan yang mengusung tema besar “Berjaya di Tanah Legenda”.

“Dia salah satu legenda olahraga di sepak bola. Rencana mendatangkan Zidane sudah kita matangkan dan berharap dengan kedatangannya PON semakin gebyar,” kata Heryawan yang juga Gubernur Jawa Barat itu.

Menurutnya, PON di Jawa Barat harus menjadi sejarah dibandingkan PON sebelumnya yang pernah digelar di empat daerah lainnya. Menurut dia, hanya Jawa Barat daerah pertama sebagai penyelenggara yang dihadiri para legenda termasuk legenda dunia seperti Zidane.

“Ini kita sesuaikan dengan tema besar Berjaya di Tanah Legenda, semua yang kita anggap legenda olahraga akan hadir. Kita harus menjadi sejarah sepanjang pelaksanaan PON di tanah air, termasuk kehadiran legenda dunia sepak bola,” Imbuhnya lagi.