Kalah dari West Brom, Van Gaal Frustasi

Kalah dari West Brom, Van Gaal Frustasi

76
0
SHARE
Mou Gagal Berlabuh Ke Old Trafford
Mou Gagal Berlabuh Ke Old Trafford

Louis Van Gaal Sesalkan Kartu Merah Juan Mata

Rebutbola – Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah, West Brom dengan skor akhir 1-0. Sebiji gol yang dicetak Salomon Rondon pada babak kedua membawa tuan rumah memenangkan pertandingan yang digelar di kandang West Brom.

Salah satu kejadian yang disorot pada pertandingan ini adalah kartu merah yang diterima oleh Juan Mata pada menit ke-26. Mata harus keluar lapangan usai mendapatkan dua kartu kuning berturut-turut. Hal ini membuat Setan Merah harus bermain dengan 10 orang dengan satu jam waktu pertandingan tersisia.

Louis van Gaal mengaku sakit hati karena melihat timnya menerima apa yang dianggap sesuatu tidak layak bagi mereka.

Kalah dari West Brom, Van Gaal Frustasi
Juan Mata dapatkan kartu merah pertama dalam karirnya

“Bagi kami ini adalah momen yang buruk dan hasil ini merupakan kekalahan yang tidak layak kami terima,” kata Van Gaal. “Saya tidak mengatakan bahwa kami pantas menang, tapi kami tidak pantas kalah.”

Manajer asal Belanda ini merasa kartu merah merupakan faktor yang menentukan dalam permainan tersebut.

 “Sulit untuk menciptakan peluang dengan 10 pemain melawan 11 pemain dalam 60 menit pertandingan tersisa,” tambah sang manajer.

“Kartu merah bagi kami merupakan titik balik dalam pertandingan.”

Dengan hasil ini, Manchester United harus turun ke posisi enam klasemen, dengan 47 poin. Posisinya di peringkat kelima disalip oleh West Ham dengan 49 poin yang pada akhir pekan kemarin berhasil menundukkan Everton dengan skor akhir 3-2.

rebutbola.com