Menang dengan 10 Pemain, Klopp Girang

Menang dengan 10 Pemain, Klopp Girang

89
0
SHARE
Menang dengan 10 Pemain, Klopp Girang

Jurgen Klopp Ungkapkan Rasa Syukurnya Usai Menang dengan 10 Pemain

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji semangat timnya usai mengalahkan Crystal Palace 2-1 dengan 10 pemain di Liga Premier. Mantan manajer Dortmund ini juga percaya bahwa kemenangan tersebut dapat menjadi momen besar bagi kebangkitan timnya.

Liverpool tampaknnya akan menerima kekalahan di Liga Premier atas Crystal Palace, setelah Joe Ledley membuka skor dan James Milner mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-62.

Tapi kesalahan dari kiper Alex McCarthy membuat Roberto Firmino menyamakan kedudukan. Secercah asa pun datang. Ambisi skuad Klopp untuk mengakhiri rentetan buruk mereka dalam pertadingan terakhir pun datang ketika Damien Delaney menjatuhkan Christian Benteke di kotak terlarang pada menit-menit akhir babak kedua. Benteke yang menjadi algojo pun memanfaatkannya dengan baik dan mengkonversi tendangan penalti menjadi sebuah gol.

Manajer Liverpool berpendapat bahwa hadiah pelanggaran Benteke di kotak terlarang merupakan hal yang tepat dan bersyukur atas kemenangan yang mereka dapatkan di Selhust Park.

“Di babak pertama tidak cukup jelas dan kami harus kebobolan.”

“Kemudian kami harus menyerang kembali usai bermain dengan 10 pemain.”

“Pelanggaran terhadap Christian Benteke merupakan hal yang tepat karena dia berada dalam posisi yang sangat baik untuk menembak. 2-1. Itu adalah hari yang sempurna.”

Menang dengan 10 Pemain, Klopp Girang
Firmino dan Benteke di sesi latihan Liverpool

Klopp juga memuji gairah dari skuadnya karena melakukan yang terbaik hingga menit-menit akhir yang membuahkan kemenangan pada pertandingan ini.

“Para pemain bermain dengan percaya diri yang tinggi pada pertandingan ini. Anda melihatnya dalam setiap situasi, kami memiliki banyak momen yang baik.”

Liverpool kini tertinggal enam poin dari tempat keempat Manchester City, yang mereka kalahkan dengan skor 3-0 pada pertengahan pekan lalu. Hasil ini juga membuat The Reds mengklaim tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini.

rebutbola.com