Connect with us

Mertesacker: Gelar Liga Premier di Luar Kontrol Arsenal

Mertesecker: Gelar Liga Premier di Luar Kontrol Arsenal
Baca Juga

Berita terkini

Mertesacker: Gelar Liga Premier di Luar Kontrol Arsenal

Per Mertesacker Merasa Arsenal Masih Memiliki Kepercayaan Diri yang Tinggi

Rebutbola – Bek Arsenal, Per Mertesacker yakin kinerja di imbang 2-2 Sabtu dengan Tottenham membuktikan timnya telah membuktikan kekuatan mental mereka untuk perebutan gelar Liga Premier, dilansir dari Fourfourtwo.

Meskipun kehilangan gol terlebih dahulu dan juga Francis Coquelin yang harus dikeluarkan usai mendapatkan kartu merah di White Hart Lane, The Gunners akhirnya dapat menghentikan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi berkat gol penyeimbang kedudukan Alexis Sanchez.

Sanchez menyebutkan bahwa Meriam London kurang memiliki rasa lapar yang diperlukan untuk menjadi juara. Namun Mertesacker merasakan hal yang berbeda dan tidak sependapat dengan rekan setimnya.

Bek Arsenal ini  mengatakan kepada wartawan: “Untuk tim dengan kepercayaan diri yang rendah dan tidak ada keyakinan sama sekali, kami bermain cukup baik!

Mertesacker: Gelar Liga Premier di Luar Kontrol Arsenal

Sanchez dan Mertesacker

“Selama kami bermain dengan penuh semangat, saya memiliki keyakinan besar dalam skuad kami,” tambahnya. “Kami telah menunjukkan banyak hal besar dan kami bermain serta bertahan dengan sangat baik.”

The Gunners yang saat ini berada di peringkat ketiga, terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen, Leicester City. Hal ini membuat Mertesacker tahu bahwa harapan mereka untuk memenangkan Liga Premier diluar kontrol mereka langsung, menjelang ulangan putaran kelima Piala FA kontra Hull City pada Selasa pekan ini.

“Ini sudah tidak berada dalam kontrol kami lagi,” ujarnya.

“Kami telah menunjukkan karakter besar dan semoga kami dapat  membawa keyakinan besar untuk Piala FA dan pertandingan liga berikutnya.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top