Van Gaal Sesalkan Kartu Merah Juan Mata

Van Gaal Sesalkan Kartu Merah Juan Mata

82
0
SHARE
Louis Van Gaal Sesalkan Kartu Merah Juan Mata

Louis Van Gaal Jadikan 10 Pemain Sebagai Alasan Kekalahan Atas West Brom

RebutbolaManchester United harus membayar kebodohan Juan Mata yang melakukan pelanggaran tidak perlu yang membuat dirinya harus diberi kartu kuning dua kali sekaligus mendapatkan kartu merah pada menit ke-26. Sebagai hasilnya skuad Van Gaal harus menerima kekalahan 1-0 oleh West Brom di The Hawthorns.

Juan Mata menekel mantan rekan setimnya di Man United, Darren Flatcher pada setengah jam waktu bergulir, yang membuatnya harus keluar lapangan di babak pertama pada pertandingan kemarin. Ini merupakan kartu merah pertama yang diterima pemain internasional Spanyol tersebut di Liga Premier.

West Brom memanfaatkan keunggulan jumlah pemain melalui gol Salomon Rondon untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan akhir pekan kemarin. Dan Van Gaal menyesali kecerobohan Juan Mata sekaligus mempertanyakan sikap wasit Mike Dean atas pemberian kartu yang menurutnya terburu-buru.

Louis Van Gaal Sesalkan Kartu Merah Juan Mata
Juan Mata dapatkan kartu merah pertamanya saat MU menghadapi West Brom

“Anda dapat melihat kartu kuning pertama adalah kebodohan. Ini sulit, tapi saya pikir wasit harus siapa pemain yang membuat tekel tersebut dan Juan Mata tidak akan menyakiti lawan mainnya. Dan itu adalah kartu merah pertamanya.”

Setan Merah saat ini berada di posisi keenam, terpaut tiga poin dari posisi keempat Manchester City yang masih menyisakan satu pertandingan lagi.

rebutbola.com