Wenger: Ospina, Kiper Kelas Dunia!

Wenger: Ospina, Kiper Kelas Dunia!

87
0
SHARE
Wenger: Ospina, Kiper Kelas Dunia!
David Ospina, kiper Arsenal

Arsene Wenger Berikan Pujian Penuh Kepada David Ospina

Rebutbola – Bos Arsenal Arsene Wenger memuji kinerja David Ospina usai performa gemilangnya saat melawan Tottenham menjelang bentrokan dengan Hull City.

Arsene Wenger memuji kinerja David Ospina dalam laga di White Hart Lane yang mempertemukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur. Manajer Arsenal ini juga menyebutkan bahwa Ospina merupakan kiper kelas kedua usai menggantikan posisi Petr Cech yang cedera pada pertandingan yang berakhir imbang tersebut.

Ospina sekali lagi diperkirakan akan kembali mengisi posisi penjaga gawang untuk skuad The Gunners saat mereka bertandang ke Hull City pada putaran kelima Piala FA, Selasa pekan ini.

Wenger terkesan dengan sembilan upayanya untuk menyelamatkan gawang dari sepakan bombardir para pemain Spurs di White Hart Lane, Sabtu pekan lalu. Manajer asal Perancis ini mengkritik media atas berita yang menyudutkan sang kiper setelah kesalahan yang dilakukannya di Liga Champions melawan Olympiakos pada awal musim.

“Saya percaya dan saya mengatakan berkali-kali di konferensi pers bahwa saya menilainya [Ospina] sebagai kiper kelas dunia,” jelas sang manajer.

“Saya tidak pernah mempertanyakan kualitasnya. Saya pikir dia telah diperlakukan tidak adil ketika saya menurunkannya pada laga kontra Olympiakos.”

Wenger: Ospina, Kiper Kelas Dunia!
Wenger dan Ospina di sesi latihan Arsenal

Manajer Arsenal ini menegaskan jadwal pertandingan yang sibuk membuatnya harus melakukan perubahan skuad saat melawan Hull City nanti.

“Kami membuat banyak perubahan dan kami melakukannya dengan baik. David Ospina adalah contoh dari perubahan yang kami buat pada hari Sabtu lalu.”

rebutbola.com