Data dan Fakta Real Madrid vs AS Roma

Data dan Fakta Real Madrid vs AS Roma

176
0
SHARE
Data dan Fakta Real Madrid vs AS Roma
Duel Real Madrid vs AS Roma

Berikut ini Data dan Fakta Pertandingan Leg Kedua Real Madrid vs AS Roma Malam Nanti

Rebutbola – Luciano Spalletti dan Skuatnya kini sudah berada di Spanyol tepatnya berada di Kota Madrid untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Real Madrid.

AS Roma sadar mereka akan melakoni laga ‘mission impossible’ di Santiago Bernabeu malam nanti pasalnya di leg pertama mereka kalah di kandang dengan skor 0-2 lewat gol dari mega bintang Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Real Madrid vs AS Roma
Ronaldo buka skor di Olimpico

Namun Spalletti menekankan bahwa timnya tidak akan gentar walaupun bermain tandang, pasalnya mereka kini tengah berada di form terbaiknya di Serie A yang menjadi modal penting untuk bisa menang besar di Santiago Bernabeu.

Sementara bagi kubu tuan rumah, mereka hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke fase perempat final, namun tim sekelas Real Madrid pastinya tidak ingin kalah ataupun imbang di rumah sendiri, mereka pasti akan mengincar poin penuh guna mengunci satu tempat di perempat final nanti.

Sebelum duel mereka terjadi, Kami coba rangkumkan data dan fakta pertandingan Real Madrid vs AS Roma untuk anda :

  • Real Madrid selalu lolos ke babak knockout Liga Champions dalam 19 tahun terakhir.
  • Real Madrid punya rekor kandang bagus di Liga Champions mereka menang di 28 game dari 33 game terakhir di pentas Liga Champions
  • Roma lebih banyak meraih kemenangan ketimbang kalah saat bertanding di Santiago Bernabeu dengan catatan menang 2 kali, Seri 2 kali, dan kalah 1 kali.
  • Real Madrid belum menderita kekalahan di Liga Champions musim ini.
  • AS Roma dan Real Madrid Terakhir kali bertemu di Liga Champions pada musim 2007/2008, dimana Serigala Roma berhasil menang dengan agregat 4-2.
  • di lima musim terakhir Liga Champions, El Real selalu menembus babak Semi Final.
  • Terakhir kali Real Madrid kalah di kandang pada ajang Liga Champions terjadi pada tahun 2011 silam, saat dikalahkan Barcelona dengan skor 0-2
  • 21 gol menjadi bukti Real Madrid menjadi tim tersubur sementara Liga Champions musim ini
  • AS Roma sudah kebobolan 18 gol di tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions musim ini.

Rebutbola.com