Verratti Jatuh Hati Pada Leicester City

Verratti Jatuh Hati Pada Leicester City

110
0
SHARE
Verratti Jatuh Hati Pada Leicester City
Verratti jatuh Cinta pada Leicester City

Secara Terang-terangan Verratti Jatuh Cinta dan Mengaku Sebagai Fans dari Leicester City

Rebutbola – Pesona Leicester City di ajang Liga Inggris di musim ini sungguh sangat luar biasa, bukan hanya mengejutkan semua pihak karena mereka berhasil merendahkan klub-klub besar yang notabennya selalu menjadi langganan Juara EPL tetapi juga mampu membuat orang pun jatuh cinta pada mereka.

Hal ini yang terjadi pada Gelandang Italia yang kini bermain untuk PSG, Marco Verratti, Verratti mengaku kagum dengan pemimpin puncak sementara Liga Inggris musim ini Leicester City, Bahkan Verratti Jatuh Cinta pada klub yang berjuluk The Foxes tersebut.

gelandang mungil itu pun berharap Leicester dapat kado terindah di akhir musim nanti berkat kisah inspiratifnya.

“Premier League amat luar biasa dan saya sering mengikuti perkembangannya. Musim ini amat aneh, dengan tidak ada tim yang mampu unggul jauh dibandingkan lainnya,” tutur Verratti pada The Guardian.

Verratti pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya kagum terhadap penampilan Leicester City musim ini.

“Saya amat kagum dengan Leicester, mereka memainkan sepakbola yang indah – dan mereka ditangani oleh manajer Italia. Ini adalah tim yang menunjukkan semua pemain harus saling membantu, dengan spirit yang bagus. Mereka seperti tidak pernah berlari.” Pujinya.

Leicester dan trophy EPL
Leicester dan trophy EPL

Verratti yang kini sedang menderita cedera berharap bahwa klub pujaannya tersebut dapat juara EPL musim ini.

“Mari berharap mereka akan mendapatkan ganjaran setimpal. Saya fans mereka dan Ranier bisa memenangkan gelar juara.”

Ketika ditanya soal kans dirinya untuk hijrah ke Premier League dirinya pun menjawab ada harapan di suatu hari nanti dirinya bisa bergabung di Premier League.

“Tentu saja, Premier League amat kuat, namun saya bukan seorang pemain yang menyukai tantangan hanya karena hal sesederhana itu. Masa depan akan menunjukkan apa yang akan terjadi nanti,” tutup Verratti.

Rebutbola.com