Zidane Ingatkan Madrid Untuk Tidak Jemawa

Zidane Ingatkan Madrid Untuk Tidak Jemawa

105
0
SHARE
Zidane Ingatkan Madrid Untuk Tidak Jemawa
Zidane peringatkan Madrid

Meski Menang di Leg Pertama, Zidane Ingatkan Madrid Belum Berada di Perempat Final

Rebutbola – Langkah Real Madrid untuk lolos ke babak perempat final memang tidak tergolong sulit, pasalnya mereka yang sudah menang di leg pertama dengan skor 2-0 hanya perlu bermain rileks dan santai agar mereka dapat lolos ke fase berikutnya.

Namun Serigala Roma bukanlah sebuah klub gampangan, AS Roma yang kini di arsiteki Luciano Spalletti mampu bangkit di kompetisi Serie A, apalagi dipertandingan terakhir mereka, Miralem Pjanic cs berhasil tundukan Fiorentina dengan skor 4-1 yang menjadi modal berharga bermain di Santiago Bernabeu nanti.

Zidane Ingatkan Madrid Untuk Tidak Jemawa
Pjanic beri peringatan pada Madrid

Pelatih Interim Madrid Zinadine Zidane Ingatkan Madrid untuk tidak bersantai di leg kedua nanti, pasalnya Serigala Roma adalah lawan yang kuat dan sulit untuk ditaklukan.

“Saya tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit, mereka amat kuat. Kami harus konsentrasi di pertandingan ini, semua pertandingan masih akan menanti kami. Saya terus mengulang ini, karena memang kondisinya demikian. Jika kami tidak bermain dengan baik, kami akan kalah dan kami tersingkir, itu jelas.” Ujar Zidane pada Goal International.

Zidane pun mengaku khawatir jika timnya bermain buruk dan untuk itu mereka kini sedang mempersiapkan semuanya dengan sempurna.

“Mereka adalah tim yang amat bagus, namun saya lebih khawatir dengan tim saya sendiri. Kami fokus dan kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ini adalah laga yang amat penting bagi kami, karena ini adalah laga yang akan segera kami mainkan.” Tutup Zidane.

Rebutbola.com