PSG Akan Bermain Menyerang di Stamford Bridge

PSG Akan Bermain Menyerang di Stamford Bridge

102
0
SHARE
PSG Akan Bermain Menyerang di Stamford Bridge
Moura siap buat Chelsea menangis

Meski Unggul Agregat 2-1, PSG Akan Bermain Menyerang Untuk Dapatkan Gol Tandang

RebutbolaParis Saint Germain akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di markas Chelsea, Stamford Bridge pada esok hari.

Anak asuh Laurent Blanc sedikit diuntungkan karena mereka berhasil menang pada leg pertama di Paris dengan skor tipis 2-1.

PSG Akan Bermain Menyerang di Stamford Bridge
Cavani jadi pahlawan di Leg pertama

Namun di leg kedua nanti bukan perkara mudah bagi mereka menghadapi Chelsea, karena dua pilar tengah mereka Marco Verratti dan Blaise Matuidi diragukan untuk tampil karena menderita cedera dan PSG pun disarankan untuk bermain bertahan dari gempuran-gempuran armada Chelsea.

Akan tetapi menurut pengakuan gelandang serang mereka Lucas Moura, PSG tidak berencana akan bermain ‘Parkir Bus’ di pertandingan nanti.

Menurutnya PSG akan bermain menyerang demi dapatkan gol tandang. “Kami akan bermain menyerang karena kami sadar betapa pentingnya gol tandang. Dan, ketika kami mendapatkannya semua akan terasa mudah,” ujar Moura.

Moura pun menekankan bahwa mereka hanya mengincar kemenangan di Stamford Bridge nanti. “Kami bahkan tidak berpikir untuk mencari hasil imbang.”

Pemain asal Brazil ini juga berharap timnya dapat bermain seperti mereka bermain di leg pertama kemarin. “Jika kami bisa bermain seperti saat berada di kandang, maka kami akan terus melaju dan ke babak selanjutnya,” ungkap bintang berusia 23 tahun itu.

PSG sendiri memang hanya butuh skor imbang untuk dapat lolos ke perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

Rebutbola.com