PSG Harus Taklukan Angkernya Stamford Bridge

PSG Harus Taklukan Angkernya Stamford Bridge

457
0
SHARE
PSG Harus Taklukan Angkernya Stamford Bridge
PSG Harus Taklukan Angkernya Stamford Bridge - rebutbola photo

Chelsea Pastikan Stamford Bridge Bergerumuh

RebutBola – UEFA Championship siap bergulir di pekan ini, dan rebutbola telah memilih laga untuk partai kedua antara Chelsea vs Paris Saint Germain yang akan di gelar pada tanggal 10 Maret 2016 dan akan kick off pada pukul 02.45 WIB. Laga kali ini akan berlangsung di Stamford Bridge dan akan disiarkan secara langsung oleh

Di leg kedua ini tim tuan rumah memiliki catat yang sangat baik saat bermain di kandang, mereka berhasil menang dari 3 laga di ajang Liga Champions yang di gelar di Stamford Bridge. Selain itu mereka hanya tercatat mengalami satu kali kekalahan di kandang saat melakoni laga di UCL yang terjadi pada bulan April 2011 lalu saat berhadapan dengan Manchester United dan laga itu harus berakhir dengan skor 0-1 untuk pasukan Setan Merah.

57% gol yang tercipta dari pasukan The Blues berasal dari set-pieces dan hal ini wajib di waspadai oleh tim lawan, karena mereka kini adalah tim tertinggi yang memiliki rasio tersebut dari 16 tim yang tersisa di ajang tropi kuping lebar ini.

Tapi pasukan London Biru ini memiliki hal negatif pada lini depan, dimana striker mereka Diego Costa tercatat hanya mampu mencetak 1 gol dalam 15 laga terakhirnya di Liga Champions, yaitu saat melawan Maccabi Tel Aviv.

Catatan pertemuan antara kedua tim ini bisa dikatakan sangat seimbang, keduanya berhasil mengoleksi 2 kali kemenangan dan tiga kali bermain imbang. Selain itu anak asuh Laurent Blanc ini tercatat gagal mencetak gol dalam lima laga dari total enam laga tandang yang mereka jalani melawan klub Inggris di kompetisi Eropa, satu-satunya pengecualian ada di musim lalu saat mereka melawan Chelsea dengan hasil akhir 2-2 di leg kedua.

Tiga laga terakhir tandang mereka di sistem gugur Liga Cahmpion ini bisa dikatakan cukup maksimal, karena Paris Saint Germain hanya kebobolan 2 gol. Salah satu nama pemain yang wajib di khawatirkan oleh Guus Hiddink adalah Edinson Cavani, pria asal Uruguay ini tercatat telah mencetak 3 gol saat berhadapan dengan Chelsea di UCL, namun tidak ada satu pun dari 3 gol tersebut yang berhasil ia cetak di Stamford Bridge.

Berikut adalah daftar pemain yang harus mengalami cedera sebelum laga berlanjut, meski demikian beberapa pemain masih memiliki kesempatan untuk tampil.

Chelsea :

  1. John Terry (Cedera Hamstring)
  2. Diego Costa (Cedera Otot Tendon)
  3. Kurt Zouma (Cedera Ligamen)
  4. Falcao (Cedera Paha)
  5. Pedro (Cedera Hamstring)

Paris Saint Germain :

  1. Nicolas Douchez (Sakit)
  2. Matuidi (Cedera Hamstring)
  3. Marco Veratti (Cedera Paha)

PREDIKSI FORMASI

Formasi Chelsea vs PSG
Formasi Chelsea vs PSG – photo

Chelsea (4-2-3-1) : Courtois, Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba, Fabregas, Mikel, Oscar, Willian, Hazard, Costa.

Paris Saint Germain (4-3-3) : Trapp, Van Der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, Pastore, Motta, Rabiot, Di Maria, Ibrahimovic, Cavani.

Rebutbola Leg ke 2 UEFA Champions League antara Chelsea vs Paris Saint Germain kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

Pemain Kunci Chelsea vs PSG
Pemain Kunci Chelsea vs PSG – REBUTBOLA PHOTO

RebutBola – Dari 2 laga yang digelar di Stamford Bridge, kedua tim ini selalu pulang dengan hasil imbang, 12 Maret 2015 Chelsea berhasil menahan imbang Paris Saint Germain dengan skor 2-2, kemudian pada tanggal 26 Juli 2015 skor imbang kembali terjadi, dimana penguasa Paris harus puas dengan skor akhir 1-1. Di laga kali ni pun kemungkinan besar skor akan kembali berimbang.

Bisa Berikan Prediksi Kalian Untuk Menebak Siapa Pemenang di Laga Kali Ini?

View Results

Loading ... Loading ...
Statistik dan prediksi skor Chelsea vs PSG
Statistik dan prediksi skor Chelsea vs PSG – rebutbola photo

Stamford Bridge

Chelsea Akan Menambah Kapasitas Stamford Bridge
Stamford Bridge

Stamford Bridge adalah sebuah stadion sepak bola di London yang merupakan stadion kandang Chelsea Football Club. Stadion ini sering disebut “The Bridge” oleh penggemar klub tersebut dan memiliki apasitas 41.837 kursi penonton.

Stamford Bridge dibuka pada tahun 1877 dan digunakan oleh London Athletics Club hingga tahun 1905, saat pemilik baru Gus Mears mendirikan Chelsea Football Club untuk menempati stadion. Chelsea memainkan pertandingan kandang di stadion ini sejak saat itu.Stadion ini telah mengalami berbagai perubahan besar selama bertahun-tahun, yang terakhir pada dekade 1990-an ketika dilakukan renovasi untuk menjadikan sebuah stadion yang lebih modern, stadion dengan kursi penonton pada setiap tribun. (Dikutip dari Wikipedia)