Cedera Pemain Madrid Tidak Normal

Cedera Pemain Madrid Tidak Normal

96
0
SHARE
Ancelotti : Cedera Pemain Madrid Tidak Normal
Gareth Bale

Musim Ini Madrid Catat 22 Kasus Cedera Otot

Rebutbola – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti percaya ada masalah di kubu Real Madrid sejalan dengan banyaknya cedera yang dialami oleh para punggawa Madrid pada musim ini.

Ancelotti : Cedera Pemain Madrid Tidak Normal
Carlo Ancelotti

AS melaporkan mantan pelatih Los Blancos tersebut berbicara kepada China Sport bahwa masalah saat ini yang di hadapi oleh mantan timnya itu sama halnya ketika dirinya memipin El Real di akhir masa kepemimpinannya beberapa musim lalu.

Pada musim ini memang banyak pemain Real Madrid yang di bekap oleh masal utama bagi setiap pemain tersebut, sehingga Real Madrid tidak bisa menunjukan kemampuan terbaik mereka. Pemain cedera silih berganti datang bergantian dengan pemain yang sembuh. Sebut saja Gareth Bale yang sebelumnya mengalami masalah pada betisnya, setelah dirinya sembuh kini giliran Karim Benzema yang harus absen karena masalah pada Hamstring yang didapatnya ketika menjalankan pertandingan Derby Madrid.

“Terlalu banyak Cedera telah memperngaruhi para pemain Madrid. Hal ini juga terjadi pada musim terakhir saya di Santiago Bernabeu” kenang juru taktik asal Italia tersebut.

“Data menunjukan bahwa ada sesuatu yang salah dari para pemain. Sejak awal musim hingga kini sudah tercatat sebanyak 22 kasus cedera otot.

“Biarkan semua orang menarik kesimpulan mereka sendiri, tetapi untuk klub sebsar Madrid situasi ini jelas tidak normal” Tutup pelatih yang akan mengakhiri masa cutinya musim depan.

Bersama Real Madrid, Ancelotti berhasil menyumbangkan gelar La Decima di musim keduanya menjabat sebagai pelatih utama klub milik Florentino Perez tersebut

Rebutbola.com