Dua Game Menentukan Bagi Liverpool

Dua Game Menentukan Bagi Liverpool

235
0
SHARE
Dua Game Menentukan Bagi Liverpool
Legenda Liverpool

Menurut Jamie Carragher Dua Game ke Depan Menentukan Masa Depan Liverpool

Rebutbola – di tengah pekan ini klub dari kota Merseyside Liverpool akan menghadapi laga sulit kala harus melawan Manchester United dalam lanjutan babak 16 besar Liga Eropa 2016.

Pada leg pertama Liverpool diunggulkan dengan menjadi tuan rumah di Anfield stadium yang pertandingannya sendiri akan berlangsung di hari kamis nanti.

Laga ini merupakan laga yang penting bagi Liverpool pasalnya mereka sangat membutuhkan lolos ke fase berikutnya dan menjadi juara Europa League guna dapat lolos secara otomatis berlaga di Liga Champions musim depan.

Dua Game Menentukan Bagi Liverpool
Duel Panas MU vs Liverpool

Mungkin cara itu menjadi satu-satunya cara karena untuk lolos ke liga Champions musim depan melalui peringkat akhir Premier League, Liverpool harus finish diurutan empat besar.

menurut Legenda Liverpool yang juga menjadi pengamat Sepakbola Jamie Carragher sangat mustahil bagi Liverpool dapat finish di empat besar apabila klub-klub diatas mereka tidak terpeleset.

“Saya pikir itu akan sulit untuk mendapatkan empat besar, Ada sesuatu di sana, sedikit cahaya di ujung terowongan bahwa sesuatu bisa terjadi jika tiga atau empat tim kehilangan poin.” Ujar Jamie pada Daily Star.

Jamie juga mengatakan bahwa laga melawan United menjadi partai penentuan untuk masa depan Liverpool di musim depan. “Dua game berikutnya untuk Liverpool bisa membuat atau menghancurkan musim depan mereka”.

“Jika mereka bisa mengalahkan Manchester United , Mental Liverpool pasti akan terangkat.Tutup Jamie.

Rebutbola.com