Lippi Tidak Sangka Zidane Akan Jadi Pelatih

Lippi Tidak Sangka Zidane Akan Jadi Pelatih

99
0
SHARE
Lippi Tidak Sangka Zidane Akan Jadi Pelatih
Zidane dan Lippi

Lippi : Latih Madrid Zidane Harus Siap Kalah Popular Dengan Ronaldo

Rebutbola – Salah satu pelatih yang sempat menjadi pelatih bagi Zinedine Zidane, Marcello Lippi, mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyangka mantan anak buah nya itu akan menjadi pelati seperti sekarang.

Lippi Tidak Sangka Zidane Akan Jadi Pelatih
Zidane dan Pepe

Meski begitu, dirinya yakin Zidane akan menjadi sukses sebagai pelatih. Lippi juga mewanti-wanti Zidane bahwa dirinya akan mendapat tekanan berat selamat melatih Madrid. Lippi juga mengatakan bahwa Zidane harus siap kalah populer dengan anak buahnya sendiri, Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak pernah berpikir Zidane akan menjadi pelatih. Saya pernah melatih Didier Deschamps dan yakin dirinya akan menjadi pelatih hebat. tetapi saya tidak pernah memprediksi Zidane menjadi pelatih,” ujar Lippi seperti diberitakan Gazzetta World, Selasa (8/3/2016).

“Saya yakin, Zidane bisa melatih dengan baik. Zidane adalah sosok yang familiar dengan psikologi pemain bintang dalam meraih kemenangan,”

“Tetapi saya tegaskan mungkin ia akan diremehkan oleh beberapa orang. Saya yakin itu. Setiap orang akan lebih fokus ke Ronaldo dan lupa sosok Zidane sebagai pelati Real Madrid,” tandas pelatih yang pernah menjadi pelatih Juventus tersebut.

Karir Zidane di dunia kepelatihan sebenarnya sudah dimulai sejak dirinya didaulat menjadi assisten pelatih bagi Carlo Ancelotti di skuad utama Real Madrid. Setelah itu, dirinya diangkat menjadi pelatih utama tim Madrid B, dan berhasil menggantikan Rafael Benitez menjadi pelatih tim utama Real Madrid terhitung sejak Januari 2016 kemarin.

Rebutbola.com