Mata: Varela Bermain Layaknya Veteran Manchester United

Mata: Varela Bermain Layaknya Veteran Manchester United

84
0
SHARE
Mata: Varela Bermain Layaknya Veteran Manchester United
Varela dan Van Gaal

Juan Mata Berikan Pujian Penuh Atas Performa Apik Gemilang Guillermo Varela

Rebutbola – Bintang Manchester United, Juan Mata terkesan dengan performa apik Guillermo Varela dalam beberapa bulan terakhir.

Juan Mata memuji perkembangan terbaru Guillermo Varela dan merasa bek Uruguay ini bermain layaknya sudah bermain di Manchester United selama satu dekade.

Varela bergabung dengan United dari Penarol pada bulan Juni 2013. Namun dia harus berjuang di awal karirnya di Old Trafford karena kompetisi ketat di skuad Setan Merah.

Di tengah krisis cedera yang berkembang di Old Trafford, Louis van Gaal terpaksa beralih ke pemain muda dan bek internasional Urugay ini menjadi skuad utama reguler dalam beberapa pekan terakhir.

Mata, yang mendapatkan kartu merah pertamanya saat MU menghadapi West Brom, mengaku terkesan dengan penampilan impresif pemain tersebut.

“Saya sangat senang karena dia melakukannya dengan sangat baik di sisi kanan,” kata Mata kepada MUTV.

“Dia bermain menyerang dan dia bertahan dengan sangat baik. Dia agresif, seakan dia telah bermain selama 10 tahun di Manchester United.”

Mata: Varela Bermain Layaknya Veteran Manchester United
Varela vs Welbeck

Rekan setim Mata, Marcos Rojo juga memuji kehadiran Varela di United dan mengungkapkan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat baik.

“Saya sangat senang karena ia telah bermain dengan baik,” tambah Rojo.

“Dalam beberapa bulan terakhir kami telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama dan kami telah menjadi teman yang sangat baik. Dia pria yang sangat baik dan pemain besar untuk Manchester United.

Pemain berusia 22 tahun ini telah membuat delapan penampilan untuk United sejak membuat debut resminya saat melawan West Ham kembali pada bulan Desember tahun lalu.

rebutbola.com