Melempem, Torres Pilih Puji Griezmann

Melempem, Torres Pilih Puji Griezmann

100
0
SHARE
Lini Serang Atletico Paling Menakutkan!
Torres dan Griezmann

Torres Tak Miliki Masalah Dengan Siapapun

RebutbolaFernando Torres, mungkin hanya Fans Liverpool yang mengelu-elukan namanya. Pasalnya era Torres pasca hijrah dari klub tersebut seolah hilang dari dunia sepakbola. Dua klub yang menampung penyerang aasal Spanyol tersebut, Chelsea dan AC Milan tidak mendapat Service yang memuaskan dari pemain tersebut.

Melempem, Torres Pilih Puji Griezmann
El Nino Dan Griezmann

Kejadian itu terulang ketika dirinya memperkuat klub yang pernah dibelanya ketika masih belia, Atletico Madrid. Masa depannya dengan Atletico pun kini menjadi tanda Tanya besar, mengingat hingga kini pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Liverpool tersebut.

[Baca juga :  El Nino Malas Bahas Kontrakna Dengan Atletico]

Saat bermain dengan tim asuhan Diego Simeone, dirinya terlihat melempem karena baru mencetak lima gol dari 21 pertandingan yang dijalani. Catatan tersebut jelas jauh lebih sedikit jika dibandingkan catatan Antoine Griezmann yang sudah mencetak 15 gol dari 28 pertandingan.

Meski kalah dari catatan Griezmann, El Nino menyatakan tidak memiliki masalah. Ia bahkan memuji Griezmann sebagai aset berharga untuk Atletico dalam meraih gelar La Liga yang sedang mereka incar musim ini.

“Jelas permainannya bisa membuat para penggemar Atletico menjadi senang. Itu adalah hal yang hebat karena para fans bisa melihat dirinya berkembang di tim,” ujar Torres, seperti diberitakan Marca, Senin (8/3/2016).

“Tim kami terdiri dari beberapa pemain penting, dan Griezmann adalah salah satu dari mereka. Tetapi yang terpenting adalah prestasi tim. Penampilan tim membuat kemampuan individu pemain menjadi menonjol,” tandasnya.

Rebutbola.com