Pepe Bela Zidane Di Konferensi Pers

Pepe Bela Zidane Di Konferensi Pers

65
0
SHARE
El Clasico Lebih Dari Sekedar Motivasi Bagi Pemain
Zidane dan Pepe

Pepe : Berikan Zidane Waktu Untuk Melanjutkan Pekerjaannya

Rebutbola – Bek Asal Portugal milik Real Madrid, Pepe, percaya bahwa pelatihnya saat ini, Zinedine Zidane akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia, namun dirinya mengatakan untuk memberikan waktu kepada Zidane untuk melanjutkan pekerjaannya.

Pepe Bela Zidane Di Konferensi Pers
Zinedine Zidane

Diawal kepemimpinan Zidane, El Real Melaju dengan pasti dan mulai menunjukan karakter mereka, setelah sebelumnya di tangan Rafael Benitez Los Blancos sama sekali tidak menunjukan kemampuan terbaiknya.

Bek yang terkenal dengan sikapnya yang tempra mental itu muncul di hadapan wartawan sebelum pertandingan melawan AS Roma. Pepe membela pelatih yang saat ini banyak mendapat spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu.

“Zidane telah memberikan banyak kontribusi. Pertama, kerja sama tim, yang kedua cara mengontrol diri kita untuk tidak mengeluarkan sikap yang tidak perlu dikeluarkan dalam pertandingan sepak bola.”kata Pepe, Dikutip dari AS.

“Dia pernah menjadi pemain dan dia tahu apa yang diinginkan pemain dan bagaimana cara berfikir ketika diatas lapangan.

“Sekarang Anda harus membiarkan dia bekerja dengan tenang karena ia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia dan memenangkan banyak trofi. Saya tidak meragukan hal itu.

Spekulasi tentang masa depan Zidane mulai terdengar setelah kekalahan di laga derby Madrid. Saat itu tim arahan Zidane harus rela kalah 1-0 dari rival sekota mereka dengan satu-satunya gol dari Antoine Griezmann di babak kedua.

Rebutbola.com