Roberto Mancini: ‘Otak Ljajic Bermasalah’

Roberto Mancini: ‘Otak Ljajic Bermasalah’

526
0
SHARE
Roberto Mancini: 'Otak Ljajic Bermasalah'
Adem Ljajic

Selain Memuji, Roberto Mancini Juga Sempat Mengkritik Anak Asuhannya

rebutbola – Di pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza dini hari kemarin, Inter Milan berhasil membawa kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Ljajic (11′), Mauro Icardi (23′), dan Ivan Perisic (54′). Di lain sisi, gol Palermo dibuahkan oleh Franco Vazquez (45′).

Meski menjadi salah satu pemain kunci kemenangan timnya, Ljajic tak sebatas dipuji-puji saja. Pelatihnya yakni Roberto Mancini rupanya juga memberikan kritik untuk si pemain asal Serbia yang kini berumur 24 tahun tersebut.

Mancini menilai mantan pemain AS Roma itu seringkali menunjukkan grafik performa yang tidak stabil. Namun sang manajer tetap berharap agar Ljajic bisa memperbaiki kekurangannya.

“Saya benar-benar menyukai Ljajic dan dia tahu itu. Namun, terkadang dia tak berlatih dengan sikap yang benar,” ujar Mancini.

“Dia mempunyai kaki yang luar biasa, tetapi otaknya tak selalu bekerja dengan baik. Performanya tidak konsisten. Pemain sekaliber dia harusnya selalu membuat perbedaan,” ucap pelatih berusia 51 tahun itu.

Roberto Mancini: 'Otak Ljajic Bermasalah'
Ljajic dan Mancini

Pada kesempatan itu, sang pelatih juga sempat menjelaskan pendapatnya mengenai penampilan anak-anak asuhnya yang lain termasuk Geoffrey Kondogbia dan juga Perisic, yang menurut Mancini telah tampil bagus sepanjang laga.

“Perisic sudah memahami sepak bola Italia. Kondogbia juga semakin berkembang. Saya pikir keduanya akan menjadi pemain masa depan Inter,” ujar Mancini.

Sejauh ini, klub tersebut telah mempertipis jarak dengan Fiorentina. Inter kini menduduki posisi kelima dengan 51 poin, terpaut dua poin dengan Fiorentinaa, serta berselisih lima poin dengan AS Roma yang kini berada di peringkat ketiga.

“Masih ada 10 pertandingan lagi yang tersisa, dan segalanya masih bisa terjadi,” pungkas Mancini dengan optimis.

rebutbola.com