Connect with us

Torres Malas Bahas Kontraknya Dengan Atletico

Torres Tak Bersemangat Bahas Kontraknya Dengan Atletico
Baca Juga

BBVA

Torres Malas Bahas Kontraknya Dengan Atletico

Torres Belum Juga Dapat Perpanjangan Kontrak

Rebutbola – Penyerang yang saat ini membela Atletico Madrid, Fernando Torres, dikabarkan akan menyelesaikan kerja sama nya dengan pihak klub. Kabar tersebut kuat terdengar karena hingga kini tim asuhan Diego Simeone belum juga mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Torres Tak Bersemangat Bahas Kontraknya Dengan Atletico

El Nino

Saat ini status pria yang di juluki El Nino tersebut adalah pemain pinjaman dari klub asal Italia, AC Milan. Hal tersebut dilakukan Milan kareana selama bermain di Serie A Torres tidak kunjung memperlihatkan permainan terbaiknya

Ketika ditanya mengenai kesempatan memperpanjang kontrak, ternyata Torres tidak terlalu bersemangat. Menurutnya, perpanjangan kontrak adalah suatu hal yang tidak perlu dibahas pada masa sulit seperti sekarang.

Ia mengatakan saat ini masih berkonsenstrasi membawa Atletico Madrid mengalahkan Barcelona di La Liga 2015–2016. Kini Atletico memang berada di posisi dua klasemen sementara. Mereka berjarak delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

“Setiap hari berjalan begitu saja. Kami semakin dekat dengan akhir musim dan situasi masih sama seperti sebelumnya,” ujar Torres menegaskan bahwa dirinya belum mendapat kontrak baru, seperti diberitakan Marca, Selasa (8/3/2016).

“Tetapi bagi saya itu (kontrak) tidak pantas untuk dibicarakan saat ini. Kami masih memiliki beberapa pertandingan dengan intensitas yang tinggi. Itu pula alasan mengapa kami lebih fokus dengan apa yang terjadi saat ini,” tambah mantan pemain Liverpool tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top