Zidane Juga Pernah Di Soraki Seperti Ronaldo

Zidane Juga Pernah Di Soraki Seperti Ronaldo

79
0
SHARE
Zidane Juga Pernah Di Soraki Seperti Ronaldo
Kegembiraan Zidane

Zidane : Fans Hanya Ingin Kita Bermain Maksimal

Rebutbola – Superstar milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kerap menjadi bahan sorakan dari fans mereka sendiri. Beberapa kali terdengar sorakan yang ditujukan kepada pemilik nomor punggung 7 tersebut. Ia dinilai tidak konsisten dari segi penampilan dan terkesan egois dalam bermain bola. Para fans bahkan sempat menyarankan klub agar segera menjual Ronaldo. Namun tidak demikian dengan pelatih mereka Zinedine Zidane

Zidane Juga Pernah Di Soraki Seperti Ronaldo
ekspresi kekecewaan Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya juga mengatakan bahwa para fans seharusnya tidak melakukan itu. Namun, ia juga meminta Ronaldo untuk terbiasa karena dirinya juga pernah disoraki saat membela Real Madrid sebagai pemain.

[Baca Juga :Cetak Empat Gol, Ronaldo Dapat Sorakan ‘Boo’]

Zidane memang sempat mendapat sorakan dari para fans Madrid ketika baru pindah dari Juventus dengan status pemain termahal dunia. Zidane yang dibanderol mahal saat itu dinilai tidak mampu beradaptasi dengan cepat di Santiago Bernabeu.

“Saya dahulu juga disoraki seperti Ronaldo. Tetapi, itu bukanlah suatu hal yang harus dipedulikan para pemain. Para fans hanya ingin kami tampil dengan maksimal dan mereka lakukan itu karena cinta kepada kami,” ujar Zidane, seperti diberitakan Football Espana, Selasa (8/3/2016).

“Ketika para fans menyoraki kami karena bermain buruk, itu adalah hal lumrah. Bagi saya fans tetap sosok penting karena mereka selalu membuat stadion penuh. Itu juga suatu hal yang sangat penting untuk kami,” tandasnya.

Real Madrid telah di jadwalkan untuk menjalankan pertandingan melawan AS Roma di lanjutan leg kedua Liga Champions di tengah pekan ini.

[Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions]

Rebutbola.com