Rodgers Yakin Duel Liverpool vs MU Berjalan Seru

Rodgers Yakin Duel Liverpool vs MU Berjalan Seru

132
0
SHARE
Rodgers Yakin Duel Liverpool vs MU Berjalan Seru
Rodgers yakin Liverpool menang

Brendan Rodgers Yakin Liverpool Mampu Tumbangkan Manchester United

RebutbolaLiverpool harus berjibaku melawan sesama tim asal Inggris Manchester United dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

Leg pertama yang akan berlangsung di markas The Reds Anfield Stadium ini akan digelar pada kamis nanti atau Jumaat dini hari WIB.

Kedua tim juga pastinya sudah mempersiapkan untuk laga penting ini karena ajang ini merupakan jalur potensial untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan andai mereka dapat memenangkan gelaran ini.

ini juga menjadi ajang pembalasan dendam bagi Juergen Klopp usai di januari silam mereka ditaklukan dengan skor 0-1 dalam ajang Liga Inggris.

Rodgers Yakin Duel Liverpool vs MU Berjalan Seru
Rodgers sewaktu di Liverpool

Menurut pelatih Liverpool Brendan Rodgers, laga big match ini akan berjalan sangat seru mengingat duel ini bukan hanya dari sepakbola saja melainkan adu gengsi dalam segi ekonomi antar dua kota.

“Saya selalu merasa senang terlibat dalam pertandingan semacam ini ketika menjadi pelatih Liverpool. Ada persaingan antar dua kota dalam banyak aspek, dalam segi ekonomi dan tentu saja sepakbola,” kata Rodgers pada Belfast Telegraph.

Rodgers pun memprediksi bahwa pertandingan ini akan berjalan alot namun dirinya optimis mantan klubnya itu mampu tundukan Manchester United.

“Pertemuan ini akan sangat alot tapi Liverpool akan menyambut laga ini setelah mendapat hasil bagus jadi mereka akan menjalaninya dengan percaya diri,” tutup Rodgers.

Rebutbola.com