Fans Arsenal Minta Wenger Untuk Mundur

Fans Arsenal Minta Wenger Untuk Mundur

252
0
SHARE
Fans Arsenal Minta Wenger Untuk Mundur
Wenger didesak mundur

Fans Arsenal Bentangkan Spanduk Desak wenger Untuk Angkat Kaki Dari Emirates Stadium

Rebutbola – Pada saat pertandingan ulangan babak kelima Piala FA yang berlangsung di KC Stadium markas The Tigers Hull City, Menjelang laga usai, sekelompok pendukung Arsenal membentangkan sebuah spanduk bertuliskan “Arsene terima kasih atas kenangan tapi inilah saatnya untuk mengucap perpisahan,”.

Fans Arsenal Minta Wenger Untuk Mundur
Spanduk mendesak Wenger Mundur

Itu adalah sebuah bentuk protes dari para fans Arsenal atas torehan negative beberapa pertandingan terakhir ini, khususnya kekalahan dari Manchester United dan Swansea City di Premier League.

Dalam derby London Utara pekan lalu, mereka juga hanya bermain imbang 2-2 dan kini sudah tertinggal delapan angka dari Leicester City dengan sembilan pertandingan tersisa.

Mereka pun terancam gagal meraih gelar juara Liga Inggris dan sekaligus memperpanjang puasa gelar Premier League sejak 2004 silam.

Namun Wenger pun mengatakan bahwa dirinya masih optimis dapat mengamankan juara Liga Inggris musim ini dan usai pertandingan melawan Hull, Wenger pun dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain Arsenal.

“Mertesacker hanya mengalami sedikit masalah dan Gabriel terlihat bagus. Ramsey mengalami cedera paha, jadi saya sedikit khawatir dengannya.”

Meskipun dilanda banyaknya pemain yang cedera namun mereka optimis dapat kalahkan Watford di akhir pekan nanti.

“Terlepas dari cedera, kami bermain dengan baik. Watford adalah tim yang bagus dan mereka akan jadi lawan yang bagus di babak berikutnya. Kita tunggu saja apakah kami bisa membuat satu atau dua pemain kembali fit.”

Arsenal sendiri berhasil kalahkan Hull City dengan skor meyakinkan 0-4 lewat Brace dari Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Rebutbola.com