Leicester di Puncak, Vardy Belum Puas

Leicester di Puncak, Vardy Belum Puas

70
0
SHARE
Lebih Memilih Bermain Playstation Daripada Memikirkan Rivalnya
Lebih Memilih Bermain Playstation Daripada Memikirkan Rivalnya

Jamie Vardy Sebut Pekerjaan Leicester City Belum Selesai

Rebutbola – Jamie Vardy telah membukukan 19 gol untuk membantu Leicester City untuk memimpin lima poin di puncak Liga Premier dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini.

Leicester City hanya memiliki Liga Premier untuk dimainkan dan hanya akan menghadapi dua klub dari enam besar dalam sembilan pertandingan tersisa. Tapi top skor sementara Liga Premier musim ini, Jamie Vardy berpendapat bahwa pekerjaan timnya belum selesai saat ini.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Leicester unggul lima poin dari Tottenham di posisi kedua dan delapan poin dari Arsenal di urutan ketiga.

19 gol Vardy di liga telah membantu The Foxes mencapai puncak tertinggi. Tapi pemain asal Inggris ini menegaskan musim ini belum berakhir bagi skuad Claudio Ranieri.

“Tidak ada permainan yang mudah untuk dijalankan,” ujarnya.

“Setiap pemain berada di Liga Premier karena suatu alasan dan setiap klub layak untuk berada di sana. Mereka semua bisa saling mengalahkan seperti yang kita lihat pada musim ini.”

“Kami tetap akan memberikan 100 persen pada pertandingan yang akan datang.”

Leicester di Puncak, Vardy Belum Puas
Jamie Vardy

Top skor sementara Liga Premier ini mengungkapkan bahwa timnya pernah berada di bawah tekanan. Tapi saat ini, mereka hanya mencoba untuk menikmati akhir musim yang luar biasa.

“Tidak ada yang memberi kami kesempatan di awal musim. Semua orang mengatakan kami akan terdegradasi,” tambah rekan Riyad Mahrez ini.

“Tekanan diberikan kepada kami dan sekarang kami aman. Sekarang kami hanya akan terus menikmati sisa musim ini. Sesederhana itu.”

rebutbola.com