Walcott Buat Pertemuan Rahasia

Walcott Buat Pertemuan Rahasia

104
0
SHARE
Walcott Buat Pertemuan Rahasia
Walcott jadi pemimpin rapat terselubung

Walcott Buat Pertemuan Rahasia Dengan Para Pemain Arsenal Tanpa Diketahui Arsene Wenger

Rebutbola – Usai pertandingan melawan Hull City di babak lima Piala FA, para pemain Arsenal melakukan pertemuan tertutup tanpa diketahui oleh manajer mereka Arsene Wenger.

Arsenal memang berhasil melanjutkan langkah mereka ke perempat final Piala FA, namun sejumlah pihak dari fans maupun pemain merasa kecewa karena menurunnya performa mereka di ajang Liga Inggris.

Terbukti dengan kekalahan atas Manchester United, kemudian oleh Swansea City dan yang terakhir ditahan imbang oleh Tottenham Hotspurs membuat kubu Wenger berpeluang gagal dapatkan gelar Liga Inggris musim ini.

Theo Walcott menjadi pemimpin yang dihadiri sebagian besar pemain inti Arsenal tersebut.

Kami tidak sedang berbohong, kami sudah saling mengenal sebagai bagian dari kelompok dan kami mengadakan pertemuan rahasia, yang bahkan manajer juga tidak mengetahuinya,” buka Walcott.

Walcott pun berdiskusi dengan para pemain berpengalaman yang ada pada kubu Arsenal untuk mencari solusi bagi permasalahan Arsenal.

“Kami memiliki banyak pemain berpengalaman di ruang ganti. Hal tersebut ada pada diri Petr Cech, Mikel Arteta, Per Mertesacker and Tomas Rosicky.”

Walcott Buat Pertemuan Rahasia
Wenger tidak mengetahui ada pertemuan rahasia

Pemain timnas Inggris itu mengakui bahwa pertemuan tertutup itu tidak diketahui oleh sang manajer, namun menurutnya Wenger pasti sudah mengetahuinya dan dirinya juga pasti tidak mempermasalahkan tentang agenda tertutup itu.

“Manajer mungkin tahu tentang hal ini, dia punya banyak telinga dimana-mana. Manager sangat menghormati pada hal pribadi pemain dan apa yang terjadi diantara kita. Ini adalah pertemuan yang menandakan bahwa kita semua pada dasarnya sedang bekerja.” Tutup Walcott.

Rebutbola.com