Van Gaal Update Kondisi Dua Pemainnya

Van Gaal Update Kondisi Dua Pemainnya

87
0
SHARE
Van Gaal Update Kondisi Dua Pemainnya
Van Gaal konfirmasi kedua pemainnya

Van Gaal Update Kondisi Schweni dan Valencia Terkait Pertandingan Melawan Liverpool

Rebutbola – Beberapa pemain Manchester United yang tengah mengalami cedera kini berangsur-angsur sembuh.

Ini menandakan bahwa skuat Manchester United sekarang kembali berniat memperbaiki level permainan mereka yang belum menunjukan level konsistensi.

Van Gaal pun dapat kabar gembira karena di bulan ini beberapa pemain sudah dinyatakan sembuh dari cedera. “Saya pikir akan banyak pemain yang kembali dari cedera pada bulan Maret ini,”.

Menghadapi Liverpool dalam babak 16 besar Liga Eropa nanti akan menjadi pembuktian kembali bahwa mereka siap untuk merebut gelar Liga Eropa sekaligus memastikan mereka lolos ke Liga Champion musim depan melalui jalur juara Liga Eropa.

beberapa nama pemain seperti Bastian Schweinsteiger dan Antonio Valencia dikabarkan sudah pulih dari cedera, namun Van Gaal masih meragukan apakah keduanya dapat diturunkan dalam laga melawan Liverpool nanti.

Van Gaal Update Kondisi Dua Pemainnya
Valencia dan Schweni

Khusus untuk Schweni, Van Gaal tidak mau mengambil resiko karena dirinya baru saja pulih dari cedera. “Schweinsteiger segara kembali, tapi Schweinsteiger baru menjalani satu sesi latihan bersama tim utama. Jadi mungkin kami tidak akan memainkannya pada laga terdekat ini,” ujar Van Gaal.

Van Gaal juga update tentang kondisi Antonio Valencia yang menurutnya dirinya sudah dapat tampil meski belum bisa bermain full 90 menit. “Valencia sudah cukup fit untuk memulai dari bangku cadangan. Tapi untuk bermain selama 90 menit? saya pikir belum saatnya,” tutup Van Gaal.

Rebutbola.com