Guardiola Inginkan Gundongan di City

Guardiola Inginkan Gundongan di City

85
0
SHARE
Guardiola Inginkan Gundongan di City
Pep berada di Belanda

Usai Rapat Dengan Manajemen City, Guardiola Inginkan Gundongan Jadi Target Utama Buruannya

Rebutbola – Belum resmi menjabat sebagai Manajer Manchester City namun Pep Guardiola yang baru akan menjabat mulai musim depan sudah merencanakan skuatnya untuk musim depan.

Bos Bayern Munchen itu diketahui pergi ke Amsterdam Belanda untuk bertemu dengan manajemen City untuk membahas rencana transfer klub Inggris secara tertutup.

Menurut laporan yang diturunkan Blid, Ilkay Gundongan menjadi target buruan sang manajer di musim depan.

Gelandang Borussia Dortmund itu sedang dilanda dilemma terkait masa depannya bersama Dortmund, pasalnya kontraknya akan habis pada 2017 mendatang namun dirinya belum mendapat tawaran kontrak baru dari Dortmund.

Guardiola Inginkan Gundongan di City
Ilkay Gundongan

Ilkay sendiri memang menjadi buruan klub top-top eropa, untuk itu Pep meminta pihak klub untuk serius mendatangkan sang pemain guna membuat Manchester City yang baru di era Pep Guardiola.

Dalam pertemuan itu juga dihadiri oleh agen Gundongan yang juga paman kandung sang pemain Ilhan Gundongan. Hal ini semakin membuat gerah kubu Dortmund dan Thomas Tuchel sang pelatih pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Tuchel mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti tentang kabar tersebut. “Saya tidak mengerti apa yang diributkan oleh semua orang”. Ujar Tuchel pada Four Four Two.

Tuchel juga mengaku dirinya tidak akan kecewa jika sang pemain benar-benar akan memutuskan meninggalkan Signal Iduna Park.

“Saya tidak kecewa tentang apa yang terjadi. Apakah saya yakin bahwa dia akan tetap tinggal? Saya hanya akan yakin ia akan tinggal setelah ia menandatangani kontrak baru.”

Tuchel pun berharap Gundongan dapat bertahan di Dortmund karena dirinya adalah salah satu pemimpin di barisan punggawa Dortmund.

“Ilkay tahu semua tentang Dortmund. Dia tahu bahwa dia bisa berkembang di sini dan menjadi salah satu pemimpin tim. Dia tahu apa yang dia punya di Dortmund.” tutup Tuchel.

Rebutbola.com