Klopp Butuh Waktu Untuk Bangkitkan Liverpool

Klopp Butuh Waktu Untuk Bangkitkan Liverpool

66
0
SHARE
Klopp Butuh Waktu Untuk Bangkitkan Liverpool
Watzke dan Klopp

Menurut Watzke, Klopp Butuh Waktu Untuk Buat Liverpool Berjaya di Liga Inggris

Rebutbola – Usai Juergen Klopp resmi ditunjuk sebagai manajer baru The Reds Liverpool usai gantikan Brendan Rodgers yang dipecat, penampilan Liverpool belum bisa dikatakan membaik.

Pasalnya mereka masih saja bermain di level inkonsistensi dimana kadang mereka menunjukan penampilan impresif namun tidak jarang juga mereka bermain buruk.

Hal itu pun mengundang sejumlah pertanyaan dibenak para fans Liverpool apakah tepat merekrut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengingat belum naiknya penampilan Liverpool.

Dan baru baru ini Direktur Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke angkat bicara soal kondisi Klopp bersama Liverpool.

Watzke menyatakan bahwa dirinya mendukun Klopp berada di Liverpool dan Watzke juga meminta agar pihak Liverpool sabar dan memberikan waktu lebih kepada Klopp untuk membangkitkan Liverpool.

Watzke ingat betul ketika Klopp membangun Borussia Dortmund butuh waktu kurang lebih tiga tahun untuk membangun dinastinya dan menjadi perusak dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Klopp Butuh Waktu Untuk Bangkitkan Liverpool
Klopp dan Trophy Bundesliga

Jurgen butuh tiga tahun untuk membuat Borussia Dormund sukses, Sebelum dia datang, kami finish di peringkat 13. Tahun berikutnya kami finis di peringkat 6, dan tahun berikutnya lagi kami finish di peringkat lima. Setahun kemudian tim kami semakin bertumbuh dan memenangkan gelar” ungkap Watzke kepada Sun.

Watzke juga meminta manajemen Liverpool mempercayai Klopp agar dirinya dapat mengembakan Liverpool seperti dirinya dilakukan bersama Dortmund.

“Orang-orang di Liverpool termasuk sang pemilik percaya kepadanya dan dia harus diberi waktu yang cukup. Jurgen adalah pelatih yang fantastis dan jika pemilik Liverpool mempercayainya, maka Jurgen akan mengantarkan mereka kepada kesuksesan”. Tutup Watzke.

Rebutbola.com