Empat Kali Kalah, Lallana Bertekad Balas Dendam

Empat Kali Kalah, Lallana Bertekad Balas Dendam

105
0
SHARE
Daftar Pemain yang Absen Liverpool Vs Manchester United, 18 Oktober 2016
Lallana diragukan tampil kontra MU karena cedera

Adam Lallana Bertekad Kalahkan Manchester United di Liga Europa

Rebutbola – Dilansir dari Fourfourtwo, setelah empat kekalahan Liverpool berturut-turut dari Man United, Adam Lallana bergairah untuk memberikan kemenangan kepada para pendukung The Reds, Kamis pekan ini.

Liverpool telah kehilangan empat pertandingan di Liga Premier melawan rival mereka sejak Lallana pindah ke kubu Si Merah dari Southampton sebelum musim 2014-15.

Gelandang Inggris ini dan rekan-rekan timnya memiliki kesempatan untuk menebus kekalahan mereka ketika skuad Van Gaal berkungung ke Anfield untuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada hari Kamis pekan ini.

“Saya belum pernah memenangkan pertandingan melawan Manchester United saat saya berada di sini [Liverpool],” ujar sang pemain pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami akan berusaha memenangkan pertandingan ini.”

Man United dan Liverpool masing-masing duduk di urutan keenam dan ketujuh klasemen sementara Liga Premier.

Empat Kali Kalah Beruntun, Lallana Ingin Balaskan Dendam Liverpool
Lallana dan Klopp

Kemenangan terakir Liverpool adalah saat menghadapi Crystal Palace dengan skor akhir 2-1, sekaligus menandai pertama kalinya mereka memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut musim ini. Lallana, yang mencetak gol pada kemenangan 3-0 sebelumnya di kandang Manchester City, merasa pertandingan Kamis ini akan menjadi pertunjukkan yang tepat untuk menunjukkan kebangkitan timnya.

“Ini adalah saat yang baik bagi kami,” tambahnya. “Kami telah memenangi tiga pertandingan berturut-turut dan kami bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan sesuatu yang istimewa.”

Pemain Liverpool lainnya, James Milner diragukan untuk tampil pada laga hari Kamis ini menyusul absennya pada sesi latihan Liverpool karena serangan virus.

rebutbola.com